siapa

Microboy Ingin Bermain Player Ini Di Evos PUBG Mobile

Penasaran dengan Microboy Ingin Bermain Player Ini Di Evos PUBG Mobile? Simak pada artikel berikut ini.

Saat ini turnamen PMPL ID Fall 2022 sedang berlangsung. Sudah memasuki Week 3 kali ini dan tim-tim pun juga sudah memberikan terbaik yang mereka miliki. Sebagai player dari Evos Reborn kali ini Microboy tentunya sedang berjuang bersama tim tersebut. Kali ini Microboy Ingin Bermain Player Ini Di Evos PUBG Mobile.

Evos Reborn memang sedang memberikan hasil yang maksimal kali ini mereka lakukan, meskipun tim tersebut kesusahan di minggu awal namun kali ini mereka berhasil bangkit untuk mengisi posisi puncak klasemen.

Evos Reborn sendiri memang memiliki roster dengan pendatang baru kali ini yaitu Evos Lapar. Yang bisa dibilang hal tersebut juga merupakan request dari masing-masing player di Evos salah satunya adalah Microboy. Tetapi kali ini Microboy pun menjawab siapa player yang ingin diajak bermain bersama Evos Reborn?

Microboy Ingin Bermain Player Ini Di Evos PUBG Mobile

Melalui podcast di channel YouTube Bro Pasta, kali ini Microboy datang sebagai narasumbernya ia pun menjawab pertanyaan siapa player yang kemungkinan ingin dia ajak ke Evos kali ini.

“Aku pengen banget main sama alan (Satar), pasti orang nanyain kenapa ga Ryzen? kenapa ga ini? mahal realistis aja, Satar aja udah mahal, pengen sih tapi belum pas aja”

Kali ini Microboy menginkan GD Star untuk diajak menuju Evos Reborn namun dengan player yang cukup mahal untuk transfer tim PUBG Mobile tersebut membuat mereka tidak bisa untuk mendatangkannya.

Itulah penjelasan mengenai Siapa player yang ingin Microboy ajak di Evos Reborn kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie