Minggu Kedua MPL ID Season 6 Mobile Legends, Geek Fam ID Raih Kemenangan ML Pertamanya!

Mobile Legends Professional League masih bergulir pada minggu kedua, yang mana dalam laga kemarin menghadirkan pertandingan yang sangat seru antara Geek Fam ID melawan Genflix Aerowolf.

Geek Fam ID merupakan salah satu tim yang menjadi juru kunci pada MPL ID Season 6, setelah mendapatkan beberapa kali kekalahan dari Bigetron Alpha dan juga EVOS Legends, pada minggu kedua MPL ID Season 6, akhirnya Geek Fam ID meraih kemenangan pertamanya.

Mobile Legends Professional League masih bergulir pada minggu kedua, yang mana dalam laga kemarin menghadirkan pertandingan yang sangat seru antara Geek Fam ID melawan Genflix Aerowolf.

Mengalami beberapa rekor kekalahan serta mendapatkan posisi terbawah di MPL ID Season 6, akhirnya Geek Fam ID berhasil melakukan comeback ketika melawan Genflix Aerowolf minggu kemarin.

Walaupun berhasil memang, namun Geek Fam ID harus mengalami kekalahan terlebih dahulu, pada game pertama, Geek Fam mampu memberikan perlawanan, namun Genflix Aerowolf berhasil mengambil alih kendali tersebut berhasil membuat Geek Fam terpental pada mid game.

Di Minggu Kedua MPL ID Season 6, Geek Fam ID Raih Kemenangan Pertamanya!

Tak menyerah disana, Geek Fam ID terus memberikan tekanan pada Genflix Aerowolf menjelang late game, namun hal tersebut tak cukup untuk mengalahkan sang serigala tersebut dan berakhir dengan kemenangan Genflix Aerowolf dengan skor 15-9.

Pada pertandingan pertama tersebut rupanya disesalkan oleh salah satu roster Geek Fam ID, yakni Wongcoco yang mana satu kesalahan yang dilakukan membuat Geek Fam ID tak mampu memanfaatkan kesempatan yang ada.

“Pada game pertama memang kami baru saja melakukan pemananasan, kami juga melakukan kesalahan yang mana seharusnya mengambil buff, akan tetapi malah membersihkan mid lane” Jelas Wongcoco yang dikutip pada laman ONE Esports.

“Jadi Yi Sun Shin yang digunakan DoyokSyl darahnya dikuras habis hingga sekarat dan tidak cukup lagi untuk melanjutkan mengambil buff dan akhirnya mati” lanjutnya.

Mengalami kekalah pada match pertama, namun tak membuat Geek Fam ID harus menyerah, mereka berhasil untuk beradaptasi pada game kedua dan berhasil memenangkan game kedua walaupun dengan pertandingan yang ketat dan berat hingga ke late game.

Tak cukup untuk memenangkan game kedua saja, Pada game ketiga antara Geek Fam ID melawan Genflix Aerowolf pun berhasil dimenangkan oleh tim juru kunci tersebut.

Doyoksyl kembali memainkan Yi Shun Shin namun dengan rencana yang lebih baik lagi. Tak hanya itu mereka mencoba untuk mengatasi masalah pada game pertamanya yakni dengan memulai mengambil buff terlebih dahulu dan memulai untuk mengamankan keadaan.

BACA JUGA:

“Asal bermain sesuai dengan planing awal, semuanya pasti akan berjalan dengan lancar” tegas Wongcoco kembali.

Satu kesalahan dari Geek Fam ID pada MPL ID Season 6 kali ini memang belum bisa menjalankan rencana yang sudah ditetapkan sebelumnya, namun keadaannya mereka diharapkan untuk lebih disiplin dan menjalankan rencana seefektif mungkin.

Tak hanya itu saja, salah satu faktor kemenangan dari Geek Fam ID kemarin juga karena kehadiran roster barunya yakni Schwann yang mana baru saja mendapatkan promosi dari tim Geek Fam Jr. yang mana pertandingan kemenangan kemarin merupakan salah satu debut terbaiknya di MPL ID Season 6.

Nah bagaimana menurut kalian tentang kemenangan Geek Fam ID pada pertandingan Minggu kedua MPL ID Season 6 kemarin? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!