Minotaur Dapatkan Buff Update Terbaru Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini Esportsku memberikan informasi buff yang diberikan pada hero Minotaur, pada game Mobile Legends. Bagi kalian user tank memfavoritkan hero Minotaur, simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Minotaur merupakan salah satu hero tank yang sudah lama tidak masuk dalam meta di Mobile Legends. Hero satu ini sebenar sangat kuat dengan kemampuan support yang dapat melakukan healing pada rekan satu timnya. Namun sayangnya, banyak yang tidak memainkan Minotaur. Namun kini pada update terbaru Mobile Legends, Minotaur mendapatkan buff yang signifikan.

Hero tank sangat kental dengan kemampuannya durability yang sangat kuat. Hero tersebut bisa kalian andalkan untuk melakukan survive lebih lama, melakukan cover, hingga zoning yang sangat baik. Banyak hero tanker yang memiliki kemampuan tersebut salah satunya adalah Minotaur di Mobile Legends.

Dengan darah yang sangat tebal, kemampuan regen yang tinggi, serta kemampuan untuk memberikan crowd control pada lawan yang sangat kuat. Hero satu ini pada masanya merupakan hero yang terkena dengan serangan yang mematikan lawannya. Namun sudah lama Minotaur, tidak meta, kini hero tank Minotaur mendapatkan buff di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku memberikan informasi buff yang diberikan pada hero Minotaur, pada game Mobile Legends. Bagi kalian user tank memfavoritkan hero Minotaur, simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Buff Minotaur Mobile Legends

Minotaur Dapatkan Buff Update Terbaru Mobile Legends!

Hero tank Minotaur kali ini mendapatkan buff yang akan membuatnya kembali meta pada akhir season 18 nanti. Untuk informasi terkait buff yang diberikan oleh Moonton adalah sebagai berikut.

Minotaur kini akan mendapatkan peningkatan pada ability dalam mode rage yang dimilikinya. Moonton meningkatkan Base HP Minotaur dari 2709 menjadi 2959. Namun sayangnya untuk Base Magic Damage terkena nerf dari 10 menjadi 5. Walaupun begitu, buff tak hanya terjadi pada hal tersebut saja. Moonton juga memberikan buff pada skill pasif yang dimiliki oleh Minotaur.

Adapun untuk skill passive dari Minotaur yang terletak pada Physical dan magic Defense Boost dalam mode rage yang dimilikinya kini ditingkatkan dari 11.5 – 32.5 menjadi 14 – 70. Tentu saja dengan peningkatan yang signifikan terutama pada skill pasif yang dimiliki oleh Minotaur, akan membuat hero satu ini menjadi hero meta terbaru di Mobile Legends.

Apakah Minotaur Akan Masuk Meta Mobile Legends?

Dengan hadirnya buff tersebut, besar kemungkinan Minotaur akan menjadi salah satu hero meta terbaru pada game Mobile Legends. Perubahan yang signifikan yang mana pada skill pasif dari Minotaur membuat hero satu ini akan sangat kuat dari berbagai serangan magic maupun physical ketika teamfight.

Yang lebih penting, dalam made rage Minotaur akan semakin handal dan kuat. hero tank satu ini dipastikan akan masuk dalam jajaran hero meta jika sudah dirilis pada original server mendatang.

Nah itu saja ulasan mengenai hero tank Minotaur yang mendapatkan update buff pada update terbaru Advanced Server Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya buff tersebut dapat membuat hero satu ini semakin banyak dimainkan para gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!