Minotaur Revamp Mobile Legends (ML), Makin Badass!

Kali ini mengulas terkait informasi Minataur Revamp terbarunya yang bakalan hadir pada Mobile Legends Project Next Phase 2. Berikut ini tampilan serta penjelasan mengenai revamp tersebut.

Minotaur Revamp kabarnya akan hadir pada update terbaru Project Next Phase 2 yang bakalan rilis di tahun ini. Nah mengenai tampilan dari revamp hero satu ini juga sudah beredar. Kami akan memberikan tampilan terbaru mengenai revamp hero satu ini.

Setelah sebelumnya terdapat beberapa hero yang mendapatkan revamp terbarunya yakni Franco, Hayabusa dan juga hero Alpha. Kita juga akan kehadiran hero tank Minotaur yang mendapatkan revamp terbarunya. Revamp terbaru ini akan dirilis berbarengan dengan tiga hero revamp sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan mengulas terkait informasi Minataur Revamp terbarunya yang bakalan hadir pada Mobile Legends Project Next Phase 2. Berikut ini tampilan serta penjelasan mengenai revamp tersebut.

Minotaur Revamp Mobile Legends

Minotaur Revamp Mobile Legends (ML), Makin Badass!

Tampilan terbaru mengenai Minotaur Revamp terlihat semakin badass dengan wajah yang cukup seram dari sebelumnya. Tentunya tak hanya revamp saja yang dihadirkan, Moonton juga kerap memberikan berbagai buff pada hero tersebut nantinya.

Minotaur Revamp memiliki palu senjata yang lebih nyata dengan efek api yang menyala pada palu tersebut. Berbeda dengan sebelumnya yang memiliki palu dengan dua arah yang sama tanpa efek apapun.

Kemudian yang berbeda terletak pada armor Minotaur Revamp kini semakin berwarna pekat dan juga memiliki tanduk yang sangat tajam. Tak lupa ada efek api atau lava pada armor tersebut yang memberikan kesan badass pada perubahan baru Minotaur.

Bagian rambutnya mungkin hanya pada jambul saja yang berbeda. Sebelum revamp, jambul Minotaur terlihat lebih pendek dan Minotaur Revamp kini terlihat sangat besar dan menyembul ke atas.

Mimik wajah Minotaur juga terlihat lebih keren dari sebelumnya dengan memperlihatkan wajah serius dan ambisius. Hero satu ini memang lebih cocok dengan wajah tersebut ketimbang wajah awalnya yang terlihat cukup lucu.

Selain beberapa poin diatas, tidak ada perubahan yang signifikan lainnya, hanya saja mungkin warna dari hero satu ini terlihat lebih pekat dan cerah. Semoga saja, Moonton juga memberikan efek atau skill baru pada Minotaur Revamp satu ini nantinya.

Mengenai hadirnya Minotaur Revamp ini sayangnya masih belum mendapatkan kabar yang pasti. Moonton saat ini hanya memberikan bocoran mengenai tampilan saja. Oleh karena itu, sangat sedikit informasi mengenai revamp terbaru Minotaur satu ini di Mobile Legends.

Bagaimana menurut kalian terhadap hadirnya Minotaur Revamp di Mobile Legends? Semoga saja nantinya dapat membuat hero Minotaur kembali menjadi hero meta yang banyak dimainkan. Pasalnya hero satu ini pun termasuk hero underrated di Mobile Legends.

Itu saja mengenai informasi Minotaur Revamp terbaru yang hadir di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya revamp tersebut dapat membawa kembali kejayaan Minotaur di Land of Dawn. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!