Miya Revamp Mobile Legends Akan Naik Tier ML?

Mobile Legends akan melakukan Project besar bernama Project Next. Project Next tersebut termasuk dalam perubahan Hero di Mobile Legends seperti skill dan tampilan dari hero tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Miya adalah salah satu hero yang sudah ada sejak lama. Tidak hanya itu, Miya juga sebenarnya menjadi salah satu Marksman yang mudah digunakan, karena memiliki skill yang linear. Walaupun Miya mudah digunakan, Dirinya berada di Tier bawah sebagai Marksman di Mobile Legends karena masih banyak Marksman yang lebih baik darinya. Pada akhirnya moonton melakukan revamp untuk skill miya, dan membuatnya menjadi lebih baik di Project Next ini.

Mobile Legends akan melakukan Project besar bernama Project Next. Project Next tersebut termasuk dalam perubahan Hero di Mobile Legends seperti skill dan tampilan dari hero tersebut. Hal ini dilakukan, agar hero yang jarang digunakan dapat digunakan kembali dan kembali bersaing dengan hero lainnya. Miya adalah salah satu hero yang jarang digunakan, karena berada di Tier bawah dengan skill yang dimilikinya.

Pada update yang akan datang, Miya mendapatkan perubahan yang sangat besar. Dirinya yang akan datang menjadi lebih baik, dengan skill baru yang dimilikinya. Pasif yang dimiliki Miya sekarang tidak hanya meningkatkan Attack speed pada stacknya saja, tapi ketika stacknya penuh miya dapat memanggila bayangan yang membantunya dalam menyerang musuh. Sekarang dirinya bisa menjadi Marksman yang dapat menyerang musuh dengan mudah. Apakah dengan begini Miya bisa menjadi Marksman tier atas?.

Disini kami akan membahas mengenai “Miya Revamp Di Mobile Legends Akan Naik Tier?”. Dengan skill baru yang dimilikinya sekarang, kemungkinan Miya akan menjadi lebih sering digunakan. Tapi, alasan apa yang membuatnya bisa menjadi Marksman tier atas?.

Miya Revamp Di Mobile Legends Akan Naik Tier?

Miya Revamp Di Mobile Legends Akan Naik Tier?

Miya mendapatkan perubahan di Model dan skill yang dimilikinya. Hal ini membuatnya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Dengan perubahan skill yang dimilikinya ini, apakah dirinya bisa menjadi Marksman tier atas seperti yang lainnya?.

Kalau dilihat perbandingannya, Miya bisa menjadi Marksman yang lebih baik dari sebelumnya, karena sekarang dirinya memiliki skill yang bagus. Contohnya skill 2 yang direvamp ini. Sekarang skill 2 Miya bisa langsung memberikan efek CC root. Memang tidak seperti sebelumnya yang memberikan efek Freeze, tapi skillnya sekarang lebih cepat dari sebelumnya.

Project Next Terbaru Mobile Legends

Setelah itu skill pasivenya yang diperkuat. Sekarang skill pasifnya yang meningkatkan Attack speednya, memiliki tambahan efek ketika stacknya penuh. Dengan efek stack penuh ini, Miya bisa menjadi lebih kuat. Sebab, dirinya bisa menembak 2 panah sekaligus. Dengan skill baru yang dimilikinya ini, Miya sekarang bisa menjadi lebih kuat dengan skill CC yang kuat juga. Jadi, Tidak seperti Miya yang sebelumnya yang tidak memiliki skill escape, setidaknya skillnya yang baru ini bisa langsung menghentikan pergerakan musuh. Jadi kalian bisa langsung lari dari musuh.

Itulah info mengenai “Miya Revamp Di Mobile Legends Akan Naik Tier?”. Mungkin Miya akan naik tier dengan skill yang baru ini. Sebab, Dirinya bisa menjadi ADC yang kuat pada late dan mid game. Tapi, jika kalian bermain dengan buruk, Tier hero seperti ini tidak berlaku. Sama halnya dengan kalian yang bermain dengan baik. Jika kalian bisa bekerja sama dengan baik, Hero tier seperti ini sudah tidak berlaku lagi.
Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!