siapa

Mobile Legends All-Star 2021, Vote Pemain Favorit Kalian

Banyak yang bisa kalian vote disini mulai dari pro player, cosplayer, KOL (Key opinion leader) sampai komunitas. Nah untuk pro player dan KOL yang terpilih akan bermain di match all star 2021 ini.

Kemeriahan MPL akan memasuki playoff dan event 515 sudah didepan mata. Salah satu kemeriahan yang ada adalah Mobile Legends all-star 2021. Kalian bisa melakukan vote untuk mendukung pemain favorit kalian.

Banyak yang bisa kalian vote disini mulai dari pro player, cosplayer, KOL (Key opinion leader) sampai komunitas. Nah untuk pro player dan KOL yang terpilih akan bermain di match all star 2021 ini.

Pilihannya juga sangat beragam mulai dari masing-masing pro player yang ada di team MPL sampai KOL yang memang aktif di komunitas Mobile Legends. Kalian juga memiliki beragam vote yang bisa digunakan.

Event ini berakhir sampai 25 April jadi tidak berjalan lama ya. Kalian memiliki vote tiap hari yang mana bisa digunakan terus-menerus. Jadi usahakan untuk melakukan voting tiap hari tanpa putus.

Sebagai lomba popularitas pastinya yang terpilih adalah pribadi yang memiliki fanbase yang besar. Jadi terus dukung favorit kalian dan ajak teman-teman kalian untuk memilih mereka agar bisa bermain di all star match.

Untuk cosplayer dan fanbase yang terpilih teratas belum jelas akan diberikan apa. Tetapi tetap pilih mereka karena kalian memiliki masing-masing satu voting di tiap kategori dan akan refresh tiap hari juga.

Yang terpilih untuk all star match nanti akan ada 8 pemain pro dan 4 pemain KOL. Nah mereka ini akan bermain di satu match dan pastinya akan sangat seru untuk melihat mereka bermain bersama.

Jadi jangan lupa untuk melakukan voting di Mobile Legends all-star 2021. Pilih pemain yang ingin kalian tonton bermain di All Star match. Jangan lupa juga ajak teman kalian untuk melakukan voting.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie