Mobile Legends Bagikan Battle Emote Blazing West Gratis, Ini Caranya!

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi untuk cara mendapatkan Battle Emote Blazing West secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Sepertinya Moonton saat ini tengah berbaik hati dan sangat memanjakan para pemainnya. Tak hanya berbagai skin gratis yang dihadirkan oleh Moonton, kalian juga bisa mendapatkan battle emote Blazing West secara gratis. Kapan dan bagaimana cara untuk mendapatkan battle emote blazing west tersebut? Kalian perlu simak ulasan berikut ini.

Battle Emote merupakan salah satu item yang cukup digandrungi oleh para gamer Mobile Legends. Fungsinya sendirikan ekspresi ketika saat bermain, mulai dari mengejek, tertawa, sedih dan masih banyak lainnya. Terdapat battle emote pada setiap hero di Mobile Legends, nah khususnya pada battle emote Blazing West kali ini, kalian bisa mendapatkan battle emote untuk hero Claude atau Clint.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi untuk cara mendapatkan Battle Emote Blazing West secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Cara Mendapatkan Battle Emote Blazing West Gratis Mobile Legends

Pada periode bulan November hingga Desember 2020 Moonton menghadirkan salah satu event yang bernama Blazing West, pada event tersebut kalian bisa mendapatkan skin, hero dan berbagai item lainnya seperti battle emote secara gratis.

Untuk cara mendapatkan battle emote blazing west secara gratis satu ini cukuplah mudah, kalian hanya perlu melakukan log in di game Mobile Legends pada tanggal 21 November 2020 besok. Tidak ada cara khusus seperti mengharuskan kalian bermain atau share event dan lain-lain. Cukup dengan log in pada tanggal diatas saja kalian bisa mendapatkannya secara gratis.

Namun sayangnya, kalian hanya bisa mendapatkan satu dari dua skin yang diberikan dan tidak bisa mendapatkan keduanya. Pilih salah satu battle emote untuk hero Clint atau hero Claude sesuai hero favorit kalian.

Moonton sepertinya sangat baik kali ini, berkat kehadiran game MOBA pesaingnya, Moonton sangat gencar dalam menghadirkan berbagai hadiah secara gratis. Biasanya untuk mendapatkan battle emote saja kalian harus mengeluarkan setidaknya 20-50 diamond untuk satu battle emote. Namun kini cukup banyak battle emote yang diberikan gratis untuk menamani kalian bermain Mobile Legends.

Sebenarnya tak hanya battle emote Blazing West saja yang bisa kalian dapatkan, sebagai informasi tambahan, kalian juga bisa mendapatkan hero Mathilda secara gratis pada tanggal 12 Desember 2020 mendatang dengan cara yang sama. Yakni hanya melakukan login dan bermain saja. Kalian bisa mendapatkan hero secara gratis.

Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan skin Alpha secara gratis sepanjang event Blazing West tersebut berlangsung. Sangat menarik bukan? Pastinya kalian wajib untuk mengikuti event Blazing West yang hadir di Mobile Legends ya.

Nah itu saja untuk penjelasan cara mendapatkan battle emote secara gratis pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan cara di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pencari item gratis di Mobile Legends. Nantikan informasi menarik lainnya dari Esportsku dan stay tune!

battle emoteblazing westMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment