Mobile Legends Bakal Hadirkan Skin ML Tampilan Influencer?

Menebak dari survei tersebut ada beberapa hal yang bisa kita simpulkan bahwasannya, Moonton mencoba untuk mengajak para influencer Indonesia untuk bergabung di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat aktif untuk merilis berbagai hal baru dalam game tersebut. Mulai dari Project Next yang menghadirkan banyak perubahan, hingga rumor bahwa Mobile Legends bakal hadirkan skin dengan tampilan para influencer Indonesia? Apa benar?

Seperti yang kita ketahui memang Moonton saat ini tengah menghadirkan Project Next pada game Mobile Legends. Bagian pertama dalam update tersebut sendiri akan dirilis pada tanggal 22 September 2020 mendatang.

Namun baru-baru ini kita kehadiran survey hero favorit yang mana mengajak para pemainnya untuk mengisis survey hero favorit dan memiliki beberapa artis dan juga influencer Indonesia. Cukup menarik untuk disimak, pasalnya, tujuan dari survei tersebut adalah memberikan kejutan untuk tahun baru yang akan datang.

Menebak dari survei tersebut ada beberapa hal yang bisa kita simpulkan bahwasannya, Moonton akan mengajak para influencer Indonesia untuk bergabung di Mobile Legends.

Baik itu menjadi hero Mobile Legends, skin Mobile Legends, ataupun akan di undang pada acara khusus oleh Moonton jika acara diselenggarakan.

Lalu benarkan Moonton akan menghadirkan skin baru? Hal ini disimpulkan karena hadirnya para influencer gaming dan aktris papan atas Indonesia dalam survei tersebut. Bisa saja, ada beberapa hero favorit kalian yang mendapatkan skin dengan tampilan influencer.

Beberapa aktris yang ada pada survey tersebut beberapa diantaranya ada Mario Jola, Raffi Ahmad, Iqbaal Ramadhan, Aurelie  Hermansyah, Raditya Dika, AL Ghazali, Prilly Latuconsina, Iko Uwais, Deddy Corbuzier, Angela Gilsha, Agznes Mo, Atta Halilintar, Ariel Tatum, dan yang lainnya.

Mobile Legends Bakal Hadirkan Skin ML Tampilan Influencer?

Tak hanya beberapa artis papan atas saja, banyak influencer gaming juga masuk dalam survei tersebut, beberapa influencer ternama seperti Jessnolimit, Larissa Rochefort, Patrick Petruck, Jonathan Liandi aka Emperor, Kameaam, Steven Kurniawan aka Masha, Oura, EVOS Angel, Rachel Florencia, Brandon Kent, Clara Monstar, Shelly Oktavia, Kelvin Gaming, RRQ Lemon, RRQ Xinn dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA:

Tentu saja hal ini membuat kita penasaran akan apa yang dihadirkan oleh Moonton pada akhir tahun mendatang.

Bisa saja mereka menghadirkan hero dari seorang influencer Indonesia, menghadirkan skin baru yang memiliki tampilan nama-nama yang disebutkan di atas, atau bahkan, mereka akan menghadirkan suatu acara besar dan akan mengundang para influencer favorit Mobile Legends di atas.

Namun yang pasti, jika acara tersebut digelar, hal tersebut akan melanggar protokol kesehatan dan mungkin saja, menghadirkan event secara online kembali seperti sebelumnya.

Nah bagaimana menurut kalian tentang ulasan surver terbaru di Mobile Legends diatas, jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!