esportsku
Media Esports Indonesia

Mobile Legends Carnival Indonesia 2019, ML Ke Kota Mu!

Diadakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada pemain setianya di Indonesia. Mobile Legends: Bang Bang akan hadirkan event offline yang diadakan mulai akhir tahun ini. 

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah merilis hero dengan karakter asli Indonesia (Gatot Kaca dan Kadita), gim andalan dari developers Moonton, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan hadir di kota kalian. Acara ini akan diramaikan dengan berbagai event seru yang tentunya kalian harus ikut hadir. Event ini berjudul Mobile Legends Carnival Indonesia 2019, Artinya, ML ke Kota mu yang tersebar di beberapa kota di Indonesia

Diadakan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada pemain setianya di Indonesia. Mobile Legends: Bang Bang akan hadirkan event offline yang diadakan mulai akhir tahun ini.  Sekaligus event offline pertama MLBB di Indonesia dan direncanakan untuk diadakan rutin setiap tahunnya.

Mobile Legends Carnival Indonesia 2019, ML Ke Kota Mu!

Acara ini akan diadakan di total 10 kota besar se-Indonesia. Tidak hanya untuk penggemar ataupun pemain setianya, konsep acara ini disuguhkan untuk dihadiri lapisan masyarakat umum, keluarga atau teman terdekat kalian.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan menyapa kalian dan pemain setianya dalam acara Mobile Legends: Bang Bang Carnival untuk Indonesia 2019 mulai tanggal 7 September 2019. Diman pertama dibuka di kota Bekasi selama dua hari berturut-turut di Alun-Alun Bekasi.

Mobile Legends Carnival Indonesia 2019, ML Ke Kota Mu!

MLBB Carnival untuk Indonesia 2019 akan mengunjungi 4 pulau besar di Indonesia (Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi) hingga bulan Desember 2019.

Datang Ke Kota-Kota Di Indonesia

Seusai menyapa penggemarnya di Bekasi, MLBB Carnival untuk Indonesia 2019 akan melanjutkan ‘karnaval’nya. Mereka akan mengunjungi Sumarecon Mall Serpong, Tangerang di tanggal 14 September 2019 . Mereka akan melanjutkan perjalanannya kembali mengunjungi kota Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan dan Palu. Rangkaian Mobile Legends Carnival Indonesia akan ditutup di Kota Tua, Jakarta di tanggal 7-8 Desember 2019. Setiap kota yang dikunjungi hanya dibuka pukul 14.00 hingga berakhir sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Mobile Legends Carnival Indonesia 2019

Meramaikan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Carnival ini. Pihak Moonton akan menghadirkan aktivitas menarik untuk mereka yang hadir. Seperti panahan, Mini Tournament, Cosplayer, serta item lainnya untuk mendapatkan beragam merchandise dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Khusus untuk pemain setianya, developer juga sudah menyiapkan kompetisi in-game khusus. Mereka akan menyiapkan selama Mobile Legends Carnival Indonesia 2019 ini berlangsung. Para pemain berhak untuk mendapat item item menarik untuk menunjang permainan kalian di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!