esportsku
Media Esports Indonesia

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.94, Buff, Skin ML Terbaru!

Kali ini membahas tuntas Mobile Legends Patch Note 1.4.94 yang sudah hadir di Advanced Server. Moonton menghadirkan update besar terutama Event Summer di bulan ini. Yuk simak apa saja yang baru ?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends saat ini kedatangan update terbarunya di Mobile Legends Patch Note 1.4.94. Update terbaru ini masih belum hadir untuk server original Mobile Legends karena memang baru hadir untuk advanced server Mobile Legends.

Saat ini Moonton selaku developer Mobile Legends memang sedang giat-giat nya untuk memberikan pembaruan pada game nya agar membuat pengalaman bermain para player nya semakin baik. Mobile Legends Patch Note 1.4.94 akan kami bahas di sini agar kalian semakin mengerti apa saja sih hal baru yang hadir di Mobile Legends Patch Note 1.4.94Mobile Legends Patch Note 1.4.94.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Patch Note 1.4.94 Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hal baru yang hadir di Mobile Legends Patch Note 1.4.94, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Update Skin Baru Mobile Legends

Baxia

Baxia merupakan hero role tank di Mobile Legends yang mendapatkan skin terbaru nya pada Mobile Legends Patch Note 1.4.94 ini. Skin terbaru Baxia masuk ke dalam kategori skin elite yang nama dari skin nya adalah Badass roller. Skin Elite terbaru milik Baxia ini akan hadir pada tanggal 14 Juli dan ada diskon sebsar 30% di minggu pertama. Harga asli dari skin Badass Roller ini adalah 599 Diamond.

Ling

Ling merupakan hero assassin di Mobile Legends yang juga akan mendapatkan skin terbaru nya pada Mobile Legends Patch Note 1.4.94. Ling dikabarkan akan mendapatkan skin Epic dari Squad Dragon Tamer dan nama dari skin nya sendriri adalah Night Shade. Skin Epic terbaru Ling ini akan hadir pada tanggal 17 Juli yang pada minggu pertama akan ada diskon sebesar 30%. Harga asli dari skin ini di shop adalah 899 Diamonda.

Nana

Nana juga akan mendapatkan skin terbaru nya yang bernama Sundress pada tanggal 21 Juli Mendatang. Kalian juga akan mendapatkan diskon sebesar 30% jika melalukan pembelian di minggu pertama sejak skin ini hadir. Skin ini termasuk ke dalam kategori special dan bisa kalian beli dengan harga 749 Diamond di shop Mobile Legends. Skin bermana Sundress ini sangat cocok untuk nana karena tampilan nya menjadi semakin lucu dan kawaii.

Angela

Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Angela mendapatkan skin bertema summer juga seperti Nana yang dimana nama skin nya sendiri adalah Sumer Vibes. Skin ini bisa kalian beli di shop dan kalian juga akan mendapatkan diskon sebesar 30% di minggu pertama saat skin ini hadir. Summer Vibes akan hadir pada tanggal 21 Juli mendatang. Skin ini masuk ke dalam kategori special dan bisa kalian beli dengan harga 749 Diamond saja.

BACA JUGA:

Update Penyesuaian Fragment Shop Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Pada tanggal 15 Juli 2020 juga akan terjadi update mengenai penyesuaian Fragment shop Mobile Legends. Pada rare fragment shop ada penyesuaian dimana ada skin yang akan dihilangkan seperti :

Miya “captain Thorns”, Karina “Black pearl”, Clint “ Rock and Roll”, Harley “Royal Magister”, dan Alice “Steam Glider”. Skin yang dihapuskan ini akan digantikan dengan skin starlight lain, yang diantarnya adalah “

Franco “Appocalypse”, Alucard “Viscount”, Gusion “Cyber Ops”, Fanny “Royal Calvary”, dan Hanabi “Fiery Moth”. Skin ini akan hadir sebagai ganti dari skin yang telah dihapuskan.

Dengan adanya penyesuaian seperti ini tentu akan memberikan pilihan baru untuk kalian agar bisa menggunakan rare skin fragement nya dan ditukarkan dengan skin yang baru saja hadir pada tanggal 15 Juli 2020 ini di Mobile Legends.

Update Hero Fragment Shop Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Selain ada penyesuaian pada rare skin fragment shop juga ternyata ada penyesuaian baru di fitur hero fragment shop dimana akan hadir beberapa hero baru seperti : Pharsa, Angela, Wanwan, Cecillion, Carmila, dan Baxia. Namun ada juga beberapa hero yang dihilangkan dari hero Fragment shop yang diantaranya adalah : Hayabusa, Gusion, Kimmy, Estes, Hanzo, dan Masha.

Update Penyesuaian Hero Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Barats

Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Base attack speed pada hero Barats mendapatkan penyesuaian diaman akan ditingkatkan sebesar 10%. Selain itu juga ada pada penyesuaian animasi basic attack hero Barats ini yang dibuat semakin lebih cepat lagi.

Selain itu pada Pasif skill nya I Am Big! Ada penyesuaian dimana setiap stack Big Guy meningkatkan Physical dan Magical Defense sebanyak 3 yang sebelum nya sebanyak 6 dan Resilience sebesar 3%.

Saat Big Guy melebihi 10 stack, Detona dapat meledakan Mark pada lawan di sekitar dengan cara memberikan damage, yang sebelumnya dengan cara memberikan damage 2 stack mark.

Damage yang diberikan dari ledakan mark disesuaikan dari 100% Total Physical Attack +12% max HP dari target menjadi 120% Total Physical Attack+18% dari max HP target. Ledakan Mark akan memulihkan 8% dari Max Hp saat ini. (Damage dan pemulihan HP berkurang menjadi 50% pada creep)

Pada skill satu nya ada penyesuaian dimana Base Damage yang diberikan Oil dikurangi dari 75-200 menjadi 60-160. Penggunaan Mana ditingkatkan dari 44-84 menjadi 50-100. Selain itu ada penignkatan delay antara damage oil dan damage ledakan.

Pada skill dua nya sendiri Base damage dikurangi dari 300-450 damage menjadi 200-350. Penggunaan mana ditingkatkan dari 65-115 menjadi 90-140. Selain itu juga ada peningkatan pada delay antara jatuhnya misil dan semburan api Detona.

Khaleed

Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Khaleed mendapatkan buff pada Mobile Legends Patch Note 1.4.94 ini dimana pertumbuhan Physical Attack nya diingkatkan menjadi sebanyak 1.5 dan perumbuhan HP ditingkatkan menjadi sebanyak 10.

Pada skill dua nya terjadi penyesuaian dari pemulihan HP dasar nya dari 75-125 menjadi 60-135. Bonus Pemulihan HP disesuaikan dari 9%-14% HP yang Hilang menjadi 7,5%-15%. Damage reduction dikurangi dari 80% menjadi 60-80%. Cooldown nya sendiri tingkatkan dari 22-15 menjadi 22-17 detik.

Pada skill ultimate nya juga ada penyesuaian dimana ada pengoptimalan skill sehingga Khaleed dapat menyerang target dengan lebih cepat lagi dari yang sebelum nya.

Vale

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Pada skill satu nya yang bernama Wind Blade ini juga ada penyesuaian penggunaan mana yang dikurangi dari 90-115 menjadi 75-100. Sedangkan pada skill dua nya ini ada penyesuaian kecepatan Whirlwind nya yang ditingkatkan sebesar 20%. Animasi dari skill dua nya menjadi lebih cepat.

Sedangkan pada skill ultimate nya sendiri ada perbaikan pada masalah dimana efek slow yang disebabkan Vale tidak Valid secara berkala. Bug pada skill ultimate nya telah diperbaiki oleh Moonton dan membuat hero mage satu ini menjadi lebih over power lagi.

Cyclops

Cyclops juga menjadi salah satu hero mage yang pada patch note 1.4.94 ini juga mendapatkan buff dari Moonton dimana pada skill dua nya ada penyesuaian pengurangan damage pada target yang sama ditingkatkan dari 50-70% menjadi 60-90%. Cyclops akan menjadi lebih kuat lagi setelah mendapatkan buff nya ini.

Yu Zhong

Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Para player yang memainkan hero Yu Zhong di Advanced server Mobile Legends banyak yang mengalami kesulitan untuk mengaktifkan ledakan sha residu. Oleh karena itu Moonton selaku developer mengambil suatu Tindakan untuk memperbaiki masalah ini.

Moonton memberikan penyesuaian jumlah pemulihan HP dari pasif skill Yu Zhong. Selain itu Moontonjuga telah mengurangi sedikit Movement speed yang didapatkan dari Sha Essence yang terkumpul penuh.

Pasif skill Yu Zhong bisa bilang terkena Nerf karena mengalami beberapa pengurangan kemampuan, seperti pengurangan pada Movement speed nya.

Pada Cursing Touch – Pemulihan Hp dari setiap konsumsi stack dikurangi dari 8% HP yang hilang menjadi 6%. Perolehan Movement speed nya dikurangi dari 40% menjadi 30% Dari sini Yu Zhong bisa mengambil regen Hp dari pasif skill nya menjadi lebih cepat namun sebagai gantinya ada penurun yang diberikan oleh Moonton pada Movement speed milik nya.

Gatotkaca

Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Gatotkaca menjadi salah satu hero tank di Mobile Legends yang mendapatkan penyesuaian skill Steel Bones nya dimana pemulihan HP dari mengonsumsi Rage nya ditingkatkan menjadi sebesar 30%. Pasif skill nya ini bisa dikatakan mendapatkan buff dari Moonton. Gatotkaca bisa mendapatkan efek regen HP yang lebih besar dari pasif skill nya setelah mendapatkan buff ini.

Penyesuaian Peraturan Hukuman Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Mobile Legends Patch Note 1.4.94

Pada Mobile Legends Patch Note 1.4.94 ini Moonton nampak nya lebih memperhatikan lagi para player yang sering toxic di dalam game karena pada patch note terbaru nya ini ketika ada seorang player mengirimkan pesan kasar secara berkala atau sering dalam Channel (di luar Battlefield) maka akan mendapatkan hukuman.

Hukuman yang diberikan disini adalah pengurangan credit score dan juga mendaptkan hukuman berupa mute yang dimana kalian tidak bisa lagi mengirimkan pesan dalam Channel selama batas waktu yang telah ditentukan oleh Moonton.

Nah itulah penjelasan mengenai Mobile Legends Patch Note 1.4.94 yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca informasi seputar patch note terbaru Mobile Legends di atas agar kalian semakin mengerti hal baru apa saja yang hadir di Mobile Legends nanti nya !

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!