esportsku
Media Esports Indonesia

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90, Mode Baru ML, Revamp & Battlefield

Kali ini pembahasan lengkap pada Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90 yang akan hadir pada pertengahan season 17 Mobile Legends. Ayo cek apa yang baru?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton telah menyiapkan update patch terbaru nya yaitu Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90 yang dimana akan hadir dalam server original Mobile Legends pada update selanjut nya. Pada patch terbaru Mobile Legends banyak sekali fitur dalam game yang dioptimalkan dan diperbaiki.

Selain itu juga hadir fitur terbaru di Mobile Legends yang tentu nya akan membuat game menjadi lebih menarik lagi. Update terbaru patch di Mobile Legends bertujuan untuk membuat Mobile Legends lebih optimal lagi dan membuat para player nya mendapatkan pengalaman bermain yang baik.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai update Mobie Legends Patch 1.4.90. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detail dari update patch terbaru nya ini, Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini. Pastikan untuk membaca nya dengan baik dan benar ya agar kalian menjadi paham tentang apa saja pembaruan yang hadir di Mobile Legends berkat patch 1.4.90 nya ini!

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90

Moonton selaku developer Mobile Legends telah menyiapkan patch terbaru untuk server original di Mobile Legends. Patch terbaru nya saat ini masih sedang dalam tahap pengujian di advance server Mobile Legends. Banyak sekali pembaruan yang dibawah oleh Moonton, berikut ini infomarsi lengkap nya tentang pembaruan di Patch 1.4.90 Mobile Legends!

Hadir Mode Baru Ravage

Ravage adalah fitur baru di Mobile Legends yang merupakan sebuah mini game. Dalam mode ini durasi gameplay nya menjadi lebih singkat dan cukup seru untuk dimainkan karena memang mengandalkan strategi yang baik untuk memenangkan nya. Ada sedikti perbedaan cara bermain nya, akan kami ulas dengan lengkap di artikel selanjut nya ya!

Update Skin Baru dan Hero Gratis Mingguan

Pada patch 1.4.90 Mobile Legends Moonton akan menghadirkan skin terbaru milik hero Hayabusa yaitu skin starlight yang bernama Biological Weapon. Untuk hero gratis mingguan nya sendiri yang hadir di minggu pertama patch 1.4.90 Mobile Legends diantaranya adalah Kagura, Helcurt, Estes, Lapi-Lapu, Pharsa, Dyrroth, Change, dan Granger. Jika kalian menjadi starlight member akan mendapatkan tambahan hero gratis yang bisa kalian gunakan, diantara nya adalah Hilda, Minsitthar, Karina, Leomord, Khufra, dan Lesley.

Penyesuaian Hero Mobile Legends Update 1.4.90

Masha

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90, Mode Baru ML, Revamp & Battlefield

Masha yang merupakan seorang hero fighter di Mobile Legends mendapatkan pembaharuan dimana ada perbaikan pada permasalahan jumlah damage dari skill Wild Power dan Thunderclap nya. Pada skill Wild Power ketika aktif akan menyesuakan base damage tambahan dari basic attack Masha menjadi 120 pada semua Level.

Khaleed

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90, Mode Baru ML, Revamp & Battlefield

Khaleed ML yang merupakan hero terbaru di Mobile Legends sang pengendali pasir ini juga mendapatkan penyesuaian dimana ada peningkatan base HP sebanyak 200. Untuk penyesuaian dari sisi skill nya sendiri, Skill Desert Tornado Khaleed mendapatkan penyesuaian berupa mengurangi base damage pada penggunaan pertama nya dari 300-550 menjadi 250-550.

Skill Quicksand Guard nya juga akan meningkatkan durasi maksimal dari 3 detik menjadi 4 detik serta meningkatkan damage reduction dari 65% menjadi 70%. Sedangkan pada skill Raging Sandstrom nya sendiri ada penyesuaian pengurangan damage sandstrom dalam proses pergerakan nya dari 120% menjadi 80% dan smash damage nya juga mendapatkan pengurangan dari 200% menjadi 120%.

Benedetta di Mobile Legends Update 1.4.90

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90, Mode Baru ML, Revamp & Battlefield

Benedetta merupakan hero assassin Mobile Legends yang juga mendapatkan penyesuaian dimana pada Elapsed Daytime milik nya ada penyesuaian bonus pemulihan HP dari 100% dari total physical attack +10 hero level nya akan menjadu 120% total Physical Attack. Basic attack nya juga dibuat menjadi sedikit lebih luas. Benedetta jika berhasil menahan semua efek crowd control dari musuh nya akan mengisi penuh Sword Intent nya secara langsung.

Revamp Eudora

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90, Mode Baru ML, Revamp & Battlefield

Skill sambaran petir milik Eudora akan memberikan magic damage yang lebih sakit serta memberikan efek stun dan dapat menurunkan magical defense target lawan nya jika terkena skill milik nya ini.

Revamp Miya

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90, Mode Baru ML, Revamp & Battlefield

Miya juga mendapatkan Revamp dimana skill Moon Arrow nya dapat mengurangi penggunaan mana sebanyak 20 pada semua level nya. Sedangkan pada skill Arrow of Eclipse nya ada penyesuaian dimana damage dari Empowered Arrow menjadi tiga kali lipat dari semula.

Revamp Alucard

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90, Mode Baru ML, Revamp & Battlefield

Alucard mendapatkan revamp yaitu adanya pengoptimalan model battle dan efek visual pada hero ini. Hero Alucard Revamp memiliki Skill Ground Splitter nya dapat meningkatkan base damage dari 200-300 menjadi 250-350 damage. Selain itu skill Whirling Smash nya sendiri dapat meningkatkan base damage dari 220-320 menjadi 270-370 damage.

Revamp Zilong

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90, Mode Baru ML, Revamp & Battlefield

Zilong mendapatkan penyesuaian dimana adanya pengurangan pertumbuhan attack speed dari 3,3% menjadi 2,3% dan skill spear strike nya juga ada pengurangan jangkauan skill nya sebesar 10%.

Cyclops

Cyclops ada penyesuaian pada skill Planet Attacks nya dimana ada peningkatan rasio damage yang semakin berkurang kepada target yang sama dari 0,5-0,7 menjadi 0,6-0,9. Jadi gunakan skill ini ke target yang berbeda ya agar tidak ada pengurangan.

Alpha di Mobile Legends Update 1.4.90

Alpha mendapatkan penyesuaian dari skil Rotary Impact nya dimana ada peningkatan efek slow dari 40% menjadi 70%. Untuk skill Force Swig nya sendiri dapat menghapus efek slow serta mengurangi penggunaan mana dari 65-90 menjadi 45-70. Spear of Alpha juga ada penyesuaian dimana untuk damage scan beta nya sendiri ada peningkatan base damage dari 205-285 menjadi 490-730 serta peningkatan physical attack tambahan dari 80% menjadi 280%. Menyesuaikan cooldown dari 24 detik pada semua level menjadi 24-20 detik.

Hilda

Hilda juga mendapatkan penyesuain di sisi skill Power of Wildnerss nya sendiri ada perbaikan masalah dimana jarak skill nya yang terlalu pendek sebelum mencapai stack penuh. Stack nya juga dikurangi dari batas maksimal 10 menjadi 8 stack saja. Selain itu ada peningkatan damage pada setiap stack dari 40-50 menjadi 50-60 damage. Jumlah stack Hilda yang terkumpul akan ditampilkan di bawah bar HP milik nya.

Revamp Tigreal

Tigreal juga mendapatkan revamp dimana ada pengoptimalan model dan efek visual nya. Tigreal setelah direvamp dapat menggunakan flicker saat menggunakan skill Implosion nya. Tentu revamp yang satu ini sangat bagus untuk tigreal.

BACA JUGA:

Penyesuaian Battlefield Mobile Legends Update 1.4.90

Dalam penyesauian battlefield nya sendiri ada perubahan role hero yang bisa kalian baca pada artikel hero yang mendapatkan perubahan role di Mobile Legends. Selain itu ada pengoptimalan performa map imperial sanctuary dalam grafik Ultra.

Untuk Creep nya sendiri tepatnya pada Walkie Grass dapat mengurani pemulihan HP setiap detik untuk hero satu tim dari 2% menjadi 1%. Pemulihan Hp untuk minion sendiri tidak ada perubahan.

Penyesuaian Sistem Mobile Legends Update 1.4.90

Adanya penambahan mode kontrol baru ke dalam penargetan skill tunggal dan basic attack. Kalian bisa mengaktifkan penargetan basic attack dan skill attack nya dalam pengaturan. Mode Kontrol terbaru nya ini akan membuat kalian mudah dalam memilih target dengan lebih presisi dan tepat. Selain itu ada juga penambahan fungsi live stream shopping dimana stramer dapat mengenalkan item game kepada kalian.

Nah itulah Mobile Legends Update Patch Note 1.4.90 yang telah kami jelaskan secara detail. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Baca dengan baik dan benar informasi diatas ya agar kalian paham mengenai patch terbaru Mobile Legends!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!