siapa

Mobile Legends Update Patch Note 1.4.98: Hero Baru Protti ML!

Mobile Legends Patch Note 1.4.98 akan memberikan beberapa tambahan fitur tambahan untuk memaksimalkan game Mobile Legends. Tak hanya itu, pada part ini juga Moonton menghadirkan skin Starlight untuk hero Wanwan yang akan dirilis terpisah melalui Major Update.

Pada setiap bulannya Moonton selalu menghadirkan update terbaru pada game Mobile Legends, khusus pada bulan ini, Moonton menghadirkan Mobile Legends Update Patch Note 1.4.98 yang menghadirkan buff, nerf dan hero baru Protti.

Mobile Legends Patch Note 1.4.98 akan memberikan beberapa tambahan fitur tambahan untuk memaksimalkan game Mobile Legends. Tak hanya itu, pada part ini juga Moonton menghadirkan skin Starlight untuk hero Wanwan yang akan dirilis terpisah melalui Major Update.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Mobile Legends Patch Note 1.4.98 yang menghadirkan beberapa update terbaru pada game kesayangan kalian, mulai dari buff, nerf, penyesuaian gameplay dan hero baru di Mobile Legends.

Mobile Legends Patch Note 1.4.98

Mobile Legends Patch Note 1.4.98 akan menghadirkan hero baru yang bernama Protti, hero tersebut merupakan role marksman yang sebelumnya sudah kita bahas di Esportsku. Nah berikut informasi resmi langsung dari Mobile Legends

Hero Baru Protti – The Lone Star

Pertama ada hero baru Protti yang tersedia secara gratis dan bisa kalian mainkan di Advanced Server untuk waktu terbatas. Protti sendiri merupakan salah satu hero marksman dengan kemampuan menembak dari jarak jauh dan memberikan serangan pada musuh.

Skill Pasif: Abyss Corrosion

Protti dapat bergerak sambil menyalurkan, dengan biasa memiliki waktu penyaluran yang lebih lama dan bonus kecepatan serangan yang lebih rendah. Setiap serangan dasar akan memperlambat musuh dan meningktakan peluang kritis Protti terhadapt target. Jika serangan dasar Protti sangat penting, ia akan memperoleh kecepatan gerakan ekstra untuk menyerang musuh.

Skill 1: Abyss Impact

Protti akan meluncurkan sebuah gelombang kejut pada arah yang sudah ditentukan. Serangan ini memberikan damage dan juga Abyss Mark pada musuh yang terkena. Saat gelombang kejut tersebut bergerak, untuk setiap musuh yang terkena akan memberikan damage esktra dan menerapkan tumpukan Abyss Mark.

Skill 2: Corossive Stoke

Protti akan berlari ke arah musuh kemudian memberikan damage, memukau musuh dan memberikan abyss mark pada musuh. Setelah mengenai traget, dia akan bergerak sekali lagi ke arah pergerakan sebelumnya.

Skill Ultimate: Torn-Apart Memory

Protti akan mengunci semua target dalam jarak 7 yard, memberikan damage pada terget sesuai dengan jumlah stack Abyss Mark yang dimiliki oleh target. Semua stak Abyss pada target akan diatur ulang atau direset.

Rotasi Hero Gratis Minggu dan Skin Baru

Starlight Member Bulan Agustus 2020

Pada bulan agus kalian akan mendapatkan skin Starlight dari hero Wanwan -Teen Pop, skin ini akan tersedia pada bulan agustus dengan harga sekitar Rp 150.000

Skin ini akan dirilis pada tanggal 1 agus dengan Major update, nantinya hanya skin Starlight ini saja yang dirilis terlebih dahulu di Mobile Legends.

Rotasi Hero Gratis Mingguan

Ada 8 hero gratis yang bisa kalian mainkan pada tanggal 24 Juli hingga 31 Juli Agustus diantarnaya Angela, Alpha, Clint, Hilda, Granger, Sun, Aldous dan Franco.

Hero Baru, Buff dan Revamp Mobile Legends Patch Note 1.4.98

Khaleed

Sand Walk – Basic Damage dari basic attack Khaleed akan berkurang dari 100 menjadi 50.

Quiksand Guard – Restorasi HP akan berkurang dari 7.5% – 15% dari HP yang hilang menjadi 5-10% dari HP yang hilang.

Benedetta

An Eye for an Eye – Durasi dari pertahan skill benedetta akan berkurang dari 0.8 menjadi 0.6. Bonus serangan fisik akan meningkat dari 50% menjadi 80%. Dapat dioptimalkan dengan build item.

Barats

Im Big – Barats akan mendapatkan bonys damage setelah mencapai full stack “Graw” akan disesuaikan dari 12% dari HP terget menjadi 6% dari HP sendiri.

Atlas

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Fatal Links – Menggunakan Skill Ejected Stat akan membuat musuh mendapatkan stun selama 01 detik yang sebelumnya 1. 2 detik. Nerf pada hero atlas ini cukup parah sih!

Popol dan Kupa

Mobile Legends Patch Note 1.4.98

We Are Friends – HP milik Kupa akan disesuaikan dari 700 ditambah 120% HP Popol menjadi 1.200 plus 100 HP Popol.

Martis

Mobile Legends Patch Note 1.4.98

Zona Penalty – Cooldown skill ultimate Martis akan dikurang dari 48-42 detik menjadi 48-36 detik. Pengurangan kecepatan gerakan akan meningkat 10% di semua level.

Uranus

Mobile Legends Patch Note 1.4.98

Ward Transcendent – Basic Damage yang dapat diserap oleh perisai energi akan berkurang dari 400-1000 mejadi 300-750. Kali ini Uranus mendapatkan nerf yang cukup parah. Hal ini karena banyaknya Uranus yang dimainkan pada setiap match di Mobile Legends.

Consecration – Shield dan HP regeneration hanya akan meningkat sesuai dengan level dari 50% menjadi 30%-50%.

Ruby

Mobile Legends Patch Note 1.4.98

Lets Dance – Setiap Stack yang ditumpukan pada pertahan fisik dan sihir akan disesuaikan dari 30-40 menjadi 12-45.

BACA JUGA:

Penyesuaian Battlefield

  1. Mengoptimalkan efek visual dari Werster Desert.
  2. Mengoptimalkan efek getaran dari Revamped Zilong, Revamed Eudora, Revamped Laula, Revamped Miya, Revamped Saber dan Revamped Alucard.
  3. Memperbaiki masalah Endless Strike yang tidak dapat di stack ketika Freya dan Badang dilengkap dengan Staf Emas dalam beberapa kejadian.

Penyesuaian Build Item

Glowing Wand: Unique Passive: Scorch – Base Damage akan meningkat pada target yang sama untuk beberapa kali dan berkurang dar 2.5% menjadi 2%.

Queens Wings: Unieque Passive: Demonize – Reduksi kerusakan yang disesuaikan dari 50% menjadi 40%. Kemudian lifesteal yang didapatkan akan disesuaikan dari 30% menjadi 40%. Cooldowd akan disesuaikan dari 50 hingga 60 dan akan terdapat sebuah icon jika item pasif ini sudah siap digunakan.

Sistem Update Mobile Legends Patch Note 1.4.98

Fitur baru: Report Avatar Grup

Setiap hero yang baru kalian beli tidak akan dapat digunakan pada ranked match sebelum kalian menggunakannya dengan minimal 2 kali pada mode classic atau mode brawl.

Nah itulah update terbaru pada Mobile Legends Patch Note 1.4.98 yang menghadirkan hero baru, buff, revamp dan juga fitur terbaru pada game Mobile Legends. Dengan adanya update ini tentunya akan membuat game Mobile Legends semakin menarik lagi.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berikut terbaru tentang game lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie