3 Mode Ban Phase Ranked Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai 3 Mode Ban Phase Ranked Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Dalam Mobile Legends, terdapat beragam fitur baru yang menarik untuk dijelajahi. Seperti misalnya dengan pembahasan terkait 3 Mode Ban Phase Ranked Mobile Legends (ML). Dari info tersebut kalian bisa untuk memahaminya seperti apa nanti penjelasannya.

Ketika kalian menelusuri lebih dalam berbagai fitur yang ada dalam game Mobile Legends pastinya ada banyak hal baru yang ditemukan. Hal ini terjadi lantaran ada banyak update yang terus berdatangan dalam gamenya.

Dimana kalian bisa melihatnya untuk beberapa update tersebut pastinya akan meliputi seperti beberapa konten yang ada. Sehingga kalian nanti bisa untuk mencoba berbagai hal baru yang ada nanti dalam gamenya.

Jadi nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa penjelasan yang lebih detailnya, namun ada juga hal yang menarik bisa untuk kalian lihat kali ini seperti penjelasan Tipe Role Hero Mobile Legends, dari hal tersebut kalian bisa untuk memahami seperti apa.

Kalian yang sudah melihat penjelasan tersebut nantinya bisa saja untuk mengetahui seperti apa tipe role yang ada dalam game. Karena memang ada beragam role yang bisa kalian temukan untuk masing-masing hero dalam gamenya.

Topik kali ini kita akan membahas beberapa mode ban yang ada di phase ranked untuk game MLBB. Sehingga kalian nantinya bisa untuk mencobanya dalam game dan dengan hal tersebut juga kalian bisa mengertinya. 

3 Mode Ban Phase Ranked Mobile Legends (ML)

Untuk ban phase yang ada dalam game Mobile Legends kali ini dibagi menjadi beberapa mode ketika kalian main ranked nantinya. Disetiap rank nantinya akan berbeda-beda jumlah ban hero yang akan dilakukan, untuk rinciannya kalian bisa lihat seperti berikut:

6-Ban Mode

Untuk ban terhadap 6 hero ini terjadi pada rank Epic, dimana masing-masing tim akan melakukan ban terhadap 3 hero saja yang dilakukan dalam waktu 30 detik secara bersamaan dan berkemungkinan juga kalian akan melakukan ban hero yang sama. 

8-Ban Mode

Selanjutnya untuk slot ban 8 hero yang ada nantinya terjadi di rank Legend. Untuk mode tersebut nantinya setiap tim akan melakukan ban terhadap 4 hero dengan waktu 30 detik tentunya untuk dua player. 

10-Ban Mode

Terakhir ada 10 slot ban hero yang bisa dilakukan untuk rank Mythic. Dimana untuk mode ban ini masing-masing tim akan melakukan ban sebanyak 5 hero. Dengan begitu akan ada batasan hero yang bisa dipick untuk rank tinggi nantinya.

Begitulah tadi beberapa mode untuk ban hero yang ada dalam game MLBB kali ini. Tentunya dengan jumlah ban yang semakin banyak terhadap rank tersebut akan membuat variasi hero yang lebih banyak untuk masing-masing player.

Mengenai informasi tersebut juga kalian para player dari game MLBB kali ini bisa untuk mengetahui beberapa mode ban phase ranked. Agar nantinya kalian bisa untuk memahaminya saat bermain dalam game.

Itu dia sedikit penjelasan mengenai beberapa mode ban phase ranked yang ada dalam game MLBB untuk bisa kalian ketahui. Semoga dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk memahaminya dan menurut kalian apakah menarik penjelasannya?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie