siapa

Mode baru PUBG Mobile Ladder Arena sudah rilis

Penasaran dengan Mode baru PUBG Mobile Ladder Arena sudah rilis? Simak penjelasannya berikut ini.

PUBG Mobile telah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Bahkan Mode baru PUBG Mobile Ladder Arena sudah rilis, kalian bisa memainkannya nanti. Karena kita bisa melihat Mode baru tersebut, pasti akan membuat permainan lebih seru nantinya.

Apalagi untuk sekarang ini dalam game PUBG Mobile sendiri ada banyak, misi yang beragam dan mampu kalian coba juga. Termasuk dengan Event baru seperti begini nanti, pasti akan memberikan kondisi terbaik untuk bisa player kumpulin dari Misi yang muncul sekarang ini.

Serta hadirnya Royale Pass M12 PUBG Mobile tersebut akan memberikan hadiah yang beragam, sehingga kita bisa langsung melakukannya dengan baik. Memang menjadi posisi yang pas sekali, supaya kita dapat segera memakai penampilan keren kayak begini.

Kali ini dengan Mode baru PUBG Mobile Ladder Arena sudah rilis, akan membuat player bermain lebih keren dalam game. Tentunya hal tersebut membuat game ini menjadi lebih menarik lagi dimainkan nantinya.

Mode baru PUBG Mobile Ladder Arena sudah rilis

PUBG Mobile kali ini memperkenalkan mode baru yaitu Ladder Arena. Dalam mode Ladder Arena, pemain tergabung dalam satu tim beranggotakan empat pemain untuk bertanding di mode atau peta acak yaitu Team Deathmatch (Warehouse, Hangar), Gun Game (Hangar, Library), Domination (Town), atau Assault (Ruins).

Berbeda dengan mode arena yang lainnya kali ini Ladder Arena ada sistem Rank layaknya mode Battle Royale. Mode ini bisa dimainkan mulai 27 Juni – 10 Juli 2022.

Tak perlu khawatir, membentuk tim di mode Ladder Arena tidak mengikuti pembatasan Rank pada mode Klasik sehingga pemain bebas bermain dengan siapa saja.

Sistem Rank pada mode Ladder Arena memiliki tujuh tingkatan yakni Bronze (I, II, III), Silver (I, II, III, IV), Gold (I, II ,III, IV, V), Platinum (I, II ,III, IV, V), Diamond (I, II ,III, IV, V), Crown (I, II ,III, IV, V), dan Ace. Di musim pertama ini, seluruh pemain akan memulai perjalanan mereka dari Rank terendah yaitu Bronze III.

Selanjutnya di akhir musim, pemain yang berhasil mencapai rank Gold dan Diamond akan mendapatkan hadiah. Selain itu 1.000 pemain terbaik pada akhir musim juga akan mendapatkan gelar eksklusif bernama Arena Master.

Selain berjuang mengejar rank setinggi-tingginya, pemain juga nantinya dapat berpartisipasi di kompetisi Ladder Arena Battle yang akan segera digelar, tentunya dengan hadiah yang lebih fantastis lagi.

Ajak temanmu untuk push rank di mode Ladder Arena dan persiapkanlah dirimu menyambut kompetisi Ladder Arena Battle!

Selain event tersebut kalian juga bisa memainkan Event PUBG Mobile dan The Great British Teddy Bear telah dimulai pada 21 Juni hingga 22 Juli 2022 mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie