Mode Cheer Park Terbaru PUBG Mobile, Saatnya Bersenang-Senang!

Selain mengubah map Miramar secara besar-besaran, ternyata PUBG Mobile juga kembali meluncurkan mode baru bernama Cheer Park. Seperti namanya, taman ini pasti berisi kesenangan yang mana kalian dapat berinteraksi dengan player lainnya. Sepertinya seru sekali ya mode Cheer Park ini, untuk detail lebih lanjut yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Biasanya kalian mungkin suka kehilangan akses untuk bermain bersama random player yang ternyata memiliki gameplay PUBG Mobile yang sesuai. Kalian juga mungkin ingin memiliki teman baru di PUBG Mobile tanpa harus bermain classic mode. Hal ini kini bisa kalian lakukan dengan mudah!

Selain mengubah map Miramar secara besar-besaran, ternyata PUBG Mobile juga kembali meluncurkan mode baru bernama Cheer Park. Seperti namanya, taman ini pasti berisi kesenangan yang mana kalian dapat berinteraksi dengan player lainnya. Sepertinya seru sekali ya mode Cheer Park ini, untuk detail lebih lanjut yuk simak penjelasannya di bawah ini!

 

Temukan Kesenanganmu Bersama Player Random PUBG Mobile di Mode Cheer Park!

Suasana

Ketika kalian mengunjungi Cheer Park, hal yang pertama kali kalian pikirkan adalah tempat ini seperti wahana bermain anak-anak. Konsep yang dibangun di dalam Cheer Park ini memang seperti namanya, yaitu bersenang-senang. Sehingga mungkin inilah yang menjadi alasan utama mengapa suasana yang dibuat di dalam Cheer Park ini seperti wahana bermain.

Baca Juga : Event Ramadan dari PUBG Mobile 2020, Gratis iPhone 11 Pro!

 

Fitur Duduk

Selama bermain PUBG Mobile pasti kalian tidak pernah melihat karakter kalian duduk? Nah hal ini sudah bisa kalian rasakan di mode Cheer Park. Kalian bisa memilih kursiuntuk duduk sambil melihat-lihat orang-orang yang bermain di area wahana ini.

 

Ingin melihat player lain yang sedang melakukan training sambil memandangi ayam yang sedang di panggang pun juga bisa kalian di area Cheer Park ini. Banyak hal-hal baru yang unik serta suasana baru yang bisa kalian nikmati disini!

Baca Juga : Map Miramar 2.0 Season 13 PUBG Mobile, Ini Detailnya!

 

Latihan Menembak

Di area ini, kalian juga dipersilahkan untuk uji kemampuan membidik, lho! Jika kalian berhasil mengumpulkan point yang banyak, maka nama kalian akan ditampilkan pada sebuah papan yang menunjukkan pemain dengan point 3 besar teratas. Segera kumpulkan point sebanyak-banyaknya sesuai dengan waktu yang ditentukan, jika namamu muncul di papan tersebut siapa tahu kolom “Request Friend” kalian akan bertambah!

 

Untuk menguji kemampuan membidik dan menembak di Cheer Park ini bukanlah hal yang sulit, kalian hanya perlu menembak sebanyak mungkin 3 papan target yang bergerak secara acak dengan waktu yang sudah ditentukan. Untuk awalnya memang agak sulit, namun jika sudah bermain selama lebih dari dua kali, pasti gerak bidik kalian akan lebih lincah. Selamat mencoba!

Baca Juga : Bocoran Season 13 PUBG Mobile yang Akan Hadir, Simak Penjelasannya Disini!

 

Berinteraksi dengan Player Lain

Ketika memasuki mode training, kalian tidak bisa berlatih bersama dengan teman kalian. Namun, tidak perlu bersedih lagi karena hal ini sudah bisa kalian lakukan di mode Cheer Park. Selain berlatih bersama teman, kalian juga berinteraksi dengan player random lainnya lho! Kalian juga bisa bermain classic bersama dengan player random yang kalian ajak interaksi.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Terbaru PUBG Mobile, Tanpa Hack atau Cheat!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang detail apa saja yang tersedia di mode terbaru Cheer Park PUBG Mobile ini. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!