esportsku
Media Esports Indonesia

Mode COD Zombie Kembali Ke Call Of Duty Mobile 2020, Season Berapa Ya?

Padahal sebelum penghapusan mode ini, zombie mode mendapatkan map baru bernama Nacth der Untoten. Banyak player yang menganggap bahwa mode ini memiliki kekurangan seperti tidak adanya babak boss.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Zombie mode merupakan favorit banyak orang untuk dimainkan di Call of Duty Mobile saat ini. Mode yang menyenangkan ini memang saat perilisannya tidak ada kepastian apakah game ini akan dapat dimainkan secara permanen atu tidak. Pada saat season 4 dimulai, pihak developer mengumumkan penghapusan mode ini dari game.

Penghapusan ini pun sudah terjadi pada tanggal 25 Maret silam bersamaan versi terbaru COD Mobile yang memberikan banyak rework dan patch. Tetapi walau loadout untuk zombie mode ini masih ada, pemain tidak dapat mengakses ke dalam zombie mode di game.

Activision sebenarnya tidak mengatakan bahwa game ini tidak akan menjadi mode permanen semenjak perilisannya. Dan selang beberapa bulan sejak perilisannya, kabar akan berakhirnya mode ini juga belum ada kabar pada akhirnya dihilangkan pada season 4.

Ada beberapa spekulasi jika dihapusnya mode ini dari game adalah karena Activision tidak menganggap bahwa mode ini memiliki kualitas. Padahal sebelum penghapusan mode ini, zombie mode mendapatkan map baru bernama Nacth der Untoten. Banyak player yang menganggap bahwa mode ini memiliki kekurangan seperti tidak adanya babak boss.

Mode Zombie Yang Terbatas!

Mode Baru Zombie Call Of Duty Rilis Di COD Mobile!

“Kami selalu mengatakan bahwa event mode ini memang terbatas tanggal mainnya, namun memang belum ada tanggal jelasnya.” Ucap pihak developer. Meski dihapus, tetapi data-data di dalam game seperti aset dan lainnya masih ada walau tidak dapat diakses. Dengan begitu besar kemungkinan jika zombie mode akan kembali ke dalam game.

“Kami juga menampung banyak sekali feedback dari para pemain, hal ini untuk menjadikan evaluasi bagi kami ketika kami meningkatkan kualitas dan mencapai ekspektasi para pemain lainnya.”

Pernyataan yang diucapkan oleh wakil presiden Activision  untuk mobile, Chris Plummer. Dirinya juga menjelaskan bahwa alasan dihapusnys sementara mode ini agar pihak developer memiliki waktu untuk meningkatkan kualitas dari mode ini. Dirinya juga mengatakan bahwa masih banyak rencana yang belum diimplementasikan ketika mode itu pertama kali keluar.

Mode Zombie Yang Mendapatkan Antusiasme Tinggi!

Mode terbaru milik COD Mobile ini dikembangkan oleh TiMi Studios, anak perusahaan milik Tencent yang fokus ke game mobile milik Tencent dan sebagian besar rilis untuk internasional, seperti Arena of Valor dan COD Mobile ini. Pada saat perilisannya mode ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari banyak pemain. Dengan mode baru yang menyegarkan, hal ii menjadi opsi lain kepada pemain yang bosan dengan mode lainnya.

Plummer juga mengatakan bahwa pengembang sedang melakukan perbaikan pada saat ini. Nantinya mode ini akan dirilis ulang dengan perbaikan dan dipoles lebih jauh lagi agar menjadi mode yang lebih baik.

Walau Plummer menjanjikan akan dirilis ulangnya mode ini, tetapi masih belum ada kabar mengenai kapan tanggal jelasnya mode ini kembali. Banyak yang berspekulasi bahwa COD akan mengembalikan mode ini pada 2 season mendatang karena wabah Corona yang menyulitkan beberapa industri game.

Jadi hampir tidak mungkin kemungkinannya bahwa mode ini akan kembali pada Season 6 selanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!