Mode Rampage Free Fire Kembali Juni 2020, Pemain FF Wajib Coba!

Pastinya kaliantidak akan pernah Bosan, untuk mencoba game Free Fire ini. Karena didalam game tersebut ada banyak mode yang bisa dimainkan, terutama Garena sendiri akan menghadirkan Mode Akhir Pekan Free Fire. Dimana setiap akhir pekan, ada mode seru yang dihadirkan oleh Garena.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup menyenangkan, karena nantinya kita bisa mengisi waktu luang dengan mencoba tantangan didalam game tersebut. Untuk sekarang ini saja didalam android ada banyak sekali game menarik, tapi kalau ingin yang menantang bisa langung main Free Fire sekarang juga. Kali ini ada Mode Rampage Free Fire Kembali Juni 2020 yang bisa pemain FF mainkan.

Game ini cukup bagus dan telah dimainkan oleh banyak player dari seluruh penjuru dunia, jadi tentu saja pihak Garena pasti akan memberikan banyak update terbaru untuk game ini nantinya. Kemarin saja kita semua kehadiran, Update Terbaru Juni 2020 yang keren sekali.

Dimana kalian untuk saat ini saja, sudah bisa mencoba semua update tersebut dengan lancar. Pastinya rasa untuk bermain game Free Fire, tidak akan pernah pudar. Event Beach Party Free Fire sekarang ini saja, sedang berlangsung dan nantinya masih berlanjut pada bulan Juni 2020 sekarang.

Pastinya kaliantidak akan pernah Bosan, untuk mencoba game Free Fire ini. Karena didalam game tersebut ada banyak mode yang bisa dimainkan, terutama Garena sendiri akan menghadirkan Mode Akhir Pekan Free Fire. Dimana setiap akhir pekan, ada mode seru yang dihadirkan oleh Garena.

Sekarang ini juga kita semua telah kehadiran Mode terbaru Akhir pekan lainnya, sehingga kalian pasti tidak akan pernah bosan lagi kalau misalnya sudah cape Push Rank di Battle Royale. Penasaran Mode apakah itu? Langsung simak dibawah ini ya

Mode Rampage Free Fire Kembali Hadir Di Akhir Pekan

Yup Mode Rampage menjadi salah satu favorite banyak player, karena kalian akan bertanding sama seperti Mode Battle Royale. Tapi yang menarik dari mode ini adalah kalian bisa bermain layaknya seorang Cheater, tentu saja kemampuan yang dimiliki ini akan menjadi kuat.

Kemampuan yang dimiliki tersebut akan muncul, jika kalian sering melakukan Kill didalam Mode ini. Ketika melakukan Kill terus menerus, untuk selanjutnya Bar Merah akan mulai terisi. Dimana bar merah ini, bertepatan di atas Energy Point yang kalian miliki.

Jika Bar tersebut sudah penuh, tentu saja kalian akan menerima kemampuan yang cukup unik sekali. Kemampuan ini memang mirip sekali dengan Cheat, tapi kalian tidak perlu khawaitr karena Mode ini memang di rancang seperti itu dan bukan pakai Cheat asli.

Mainkan Mode Rampage FF Sekarang Juga!

Kalian yang sering melakukan Kill dan mempunyai Bar merah yang penuh, maka nantinya kalian bisa merasakan kemampuan seperti Berlari kencang. Selain memberikan sebuah Lari kencang kalian juga bisa melompat sangat tinggi, serta bisa melihat musuh yang sedang bersembunyi.

Tentu saja dengan bermain didalam mode ini, kalian bisa merasakan apa yang biasa Cheater lakukan. Selain itu damage dari senjata kalian jika Bar ini penuh, maka akan memberikan sebuah damage yang sangat besar. Bahkan waktu itu saja, pernah ada yang langsung mati pakai Pistol.

Mode ini dihadirkan pada tanggal 12 Juni sampai 14 Juni 2020 mendatang, jadi kalian hanya diberikan 2 Hari saja untuk bermain mode ini. Tapi jangan takut karena Garena, sudah mempersiapkan Mode lainnya di minggu depan dan pastinya lebih seru dari sebelumnya.

Baca Juga: Senjata Wajib Nikita Free Fire, Karakter FF Cewe yang Agresif

 

Jika kalian bermain didalam Mode pastinya akan ada banyak keseruan lainnya, supaya kalian juga tidak akan bosan jika sudah selesai Push Rank nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!