esportsku
Media Esports Indonesia

Mode Terbaru ML Ravage Hadir Di Season 17 Mobile Legends

Mode Ravage Mobile Legends adalah salah satu mode terbaru yang hadir di Mobile Legends pada patch 1.4.90 nya. Moonton menghadirkan mode baru ini dengan tujuan untuk membuat game Mobile Legends menjadi seru dan asik.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends akan kehadiran patch terbaru nya yaitu patcjh 1.4.90 yang akan hadir di update selanjut nya. Banyak sekali perubahan yang dibawa pada patch terbaru Mobile Legends ini dimana tidak hanya penyesuaian hero dan system yang ada, namun di update selanjut nya akan muncul mode permain baru di Mobile Legends, yaitu mode Ravage.

Mode Ravage Mobile Legend merupakan mode yang hampir mirip seperti brawl namun dengan peraturan gameplay yang berbeda. Mode ini sempat mendapatkan bocoran pada akhir 2019 lalu, namun pada update terbarunya ia akan hadir pada game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai mode ravage Mobile Legends secara detail. Untuk kalian yang ingin mengetahui mode Ravage Mobile Legend yang hadir di patch 1.4.90 ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Mode Terbaru Ravage Mobile Legends

Mode Ravage Mobile Legends adalah salah satu mode terbaru yang hadir di Mobile Legends patch note 1.4.90 nya. Moonton menghadirkan mode baru ini dengan tujuan untuk membuat game Mobile Legends menjadi seru dan asik.

Mode Ravage memiliki gameplay yang sama seperti mode brawal yang membedakan hanya peraturan nya saja. Jika pada mode brawl hero yang digunakan kalian didapatkan secara acak, tetapi jika pada mode ravage ini hero nya bisa kalian set terlebih dahulu hero apa yang ingin kalian gunakan.

Kalian bisa set hero dari setiap role yang ada di Mobile Legends dan bisa langsung set up emblem dan battle spell nya juga. Setelah itu jika kalian masuk ke dalam gameplay, kalian akan menggunakan salah satu hero yang telah kalian set up sebelum nya. Peraturan main mode Ravage Mobile Legend sangat lah simpel dimana kalian harus mengumpulkan kristal Aurora Mine sampai dengan jumlah max.

Kalian harus mengumpulkan total 15 Kristal Auroa Mine dan setelah terkumpul sebanyak 15 akan ada countdown sebagai pertanda akhir dari sebuah gameplay. Tim yang berhasil mengumpulkan 15 kristal aurora mine dan bisa bertahan hingga countdown nya selesai maka tim itulah yang menjadi pemenang.

BACA JUGA:

Cara Mendapatkan Kristal Aurora Mine Di Mode Ravage Mobile Legends

Mode Terbaru ML Ravage Hadir Di Season 17 Mobile Legends

Untuk mendapatkan Kristal Aurora Mine kalian bisa membunuh monster jungle, membunuh robot yang ada pada mode Ravage, dan bisa merebut kristal Aurora mine milik lawan. Dalam mode Ravage juga bisa melakukan healing dengan cara kalian pergi ke bagian tengah map yang dimana di sana seperti ada lingkaran dan disanalah kalian akan mendapatkan efek healing.

Di situ juga terdapat cube yang akan muncul dan jika kalian ambil dapat memulihkan HP kurang lebih sebanyak 50-70% dari Max Hp. Mode Ravage merupakan salah satu mode terbaru yang sangat asik untuk dimainkan.

Sebagai informasi tambahan, hero yang mengumpulkan Kristal Aurora mine dengan jumlah yang banyak maka movement speed nya akan berkurang. Setiap penambahan koleksi Kristal Aurora mine semakin berkurang juga movement speed yang kalian miliki. Dalam mode Ravage ini diperlukan kerja sama tim yang baik agar dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

Nah itulah penjelasan mengenai Mode Ravage Mobile Legends yang telah kami bahas secara detail. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Nantikan mode Ravage Mobile Leegnds di server original nya ya dan rasakan sendiri sensasi seru nya dalam bermain mode terbaru Mobile Legends ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!