esportsku
Berita Esports Indonesia

Inilah Model Hero Dota 2 Baru Di Dota Underlords!

Hero dengan model yang sangat keren!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini, Valve mengumumkan tentang apa yang akan ada di update patch selanjutnya melalui akun twitter resminya.  Dimana pada pengumuman tersebut, Valve menginformasikan beberapa hal penting yang ada di patch selanjutnya. Termasuk tweet dengan gambar 10 model hero Dota 2 baru di Dota Underlords.

Dota Underlords sendiri merupakan permainan yang rilis untuk memeriahkan The International 2019 ini. Dimana tadinya, Valve dan Drodo Studios berkerja sama untuk mengembangkan permainan autochess ini. Sayangnya, ditengah jalan, Drodo Studios memilih untuk mundur dalam pengembangan permainan ini. Akhirnya, Valve mengembangkan sendiri permainan ini.

Sama seperti permainan Auto Chess yang dirilis oleh Drodo Studios. Dota Underlords memiliki gameplay tentang bagaimana para pemain dapat menaikan level hero yang ada di papan catur menjadi yang tertinggi, Lalu, mengkombinasikan mereka dengan beberapa sinergi buff  yang dimiliki tiap-tiap ras.

Inilah Model Hero Dota 2 Baru Di Dota Underlords!
steam

Pada kali ini, Valve benar-benar ingin, memberikan hal yang memanjakan mata ketika bermain hero-hero tersebut. Mereka melakukan perubahan model hero Dota 2 terbaru di Dota Underlords. Membuat para hero tersebut tampil gagah di papan catur. Sekitar ada 10 hero dota 2 yang mendapat pembaharuan model ini.

Inilah Model Hero Dota 2 Baru Di Dota Underlords!

Valve memberitahukan bahwa sebagian besar desain dari model baru ini berasal dari Workshop Dota 2 Community. Pada Workshop Dota 2 Community ini bertanggung jawab atas desain model hero Dota 2 Baru Di Dota Underlords karena Valve sendiri sedang difokuskan untuk merilis model lainnya seperti Arcana yang setiap tahunnya dirilis.

Dalam Tweet lainnya, Valve juga mengumumkan bahwa mereka akan terus merilis model baru untuk dapat tersedia di Dota Underlords. Selain itu, Valve juga mengajak semua orang yang tergabung dalam komunitas Dota 2 untuk memamerkan hasil karyanya. Untuk para kreator dengan karya yang dipilih oleh Valve akan dapat dimainkan di Dota Underlords dimasa yang akan datang.

Mari kita tunggu, untuk update-an selanjutnya, dimana pada update-an tersebut kalian akan melihat model-model terbaru hero Dota 2 di Dota Underlords.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie