Moonton Buat Game Baru Selain Mobile Legends?

Moonton jarang sekali mengajukan survey-survey berkaitan dengan apapun. Akankah Moonton buat Game baru selain Mobile Legends??

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Para pemain Mobile Legends: Bang Bang belum lama ini menerima survey langsung dari pihak Moonton, padahal sebelumnya selaku developer game moba tersebut Moonton jarang sekali mengajukan survey-survey berkaitan dengan apapun. Akankah Moonton buat Game baru selain Mobile Legends??

Pertanyaan-pernyataan tentang Monster Hunter, yang merupakan game RPG terkenal sejak 2004, kemudian mengisi daftar survey yang diberikan kepada para pemain. Desas-desus mengenai Moonton yang akan menjalin kolaborasi dengan Monster Hunter, yang katanya akan terjadi didalam game Mobile Legends: Bang Bang pun ramai terdengar.

Moonton Buat Game Baru Selain Mobile Legends?

Moonton Buat Game Baru Selain Mobile Legends

Pada tahun 2004 silam, game dari Capcom yang bernama Monster Hunter pertama kali dirilis. Dikhususkan untuk konsol PlayStation 2, game tersebut kemudian langsung menuai kesuksesan. Lalu Capcom membuat serial kelanjutan dari game Monster Hunter hingga series ke14. Monster Hunter World yang dirilis pada tahun 2018 kemarin mengisi konsol PlayStation 4, XBOX One, dan Windows PC.

Spekulasi-spekulasi kemudian bermunculan, mengenai proyek seperti apa kolaborasi antara Mobile Legends dengan Monster Hunter tersebut akan dilaksanakan. Kemungkinan besarnya adalah Moonton merilis skin ataupun senjata beberapa hero yang sama dengan skin dan senjata yang digunakan untuk karakter dalam game Monster Hunter.

Kerjasama Moonton Dengan Capcom?

Moonton Buat Game Baru Selain Mobile Legends

Meskipun tidak menutup kemunngkinan monster yang terdapat didalam game Mobile Legends seperti Lord, Turtle, atau beberapa monster jungle bisa juga disulap dan diubah dengan monster dari game Monster Hunter. Tetap saja yang ramai terdengar adalah opsi pertama.

Sayangnya, baik Moonton maupun Capcom sendiri masih tak mau berkata banyak.  Hingga kini mereka masih bungkam mengenai rencana kolaborasi yang belum pasti tersebut. Menariknya, jika kolaborasi antara Mobile Legends: Bang Bang dengan Monster Hunter tersebut adalah benar, maka pemain Mobile Legends akan bertambah pesat.

Game Baru Selain Mobile Legends?

Mengingat pemain game Monster Hunter dikawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia sangat tinggi. Begitu juga sebaliknya, mengingat pemain Mobile Legends: Bang Bang sendiri terdiri dari berbagai lapisan di seluruh dunia.

Juga tidak menutup kemungkinan jika survey yang diberikan belum berarti isyarat kerjasama, bisa saja pihak Moonto ingin membuat beberapa perkembangan di Mobile Legends: Bang Bang namun menggunakan pengalaman pemain game lain sebagai acuan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!