Moonton Hadirkan Skin Terbaru Jawhead Dengan Tampilan Serba Pinky

kali ini Esportsku akan memberikan bocoran terbaru mengenai skin terbaru yang akan hadir untuk hero Jawhead pada game Mobile Legends, yang menarik dari sebelumnya, adalah tampilan Jawhead kini sangat feminim serba pinky.

Mobile Legends merupakan salah satu MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, yang mana pada mereka selalu menghadirkan skin terbarunya setiap bulan. Setelah pada bulan ini Jawhead mendapatkan skin Epic Limited terbaru yang hadir dalam Event Epic Showcase, pada update mendatang, Moonton juga menghadirkan skin Jawhead dengan tampilan serba pinky!

Jawhead sendiri merupakan salah satu hero fighter yang cukup populer terlebih dalam kemampuannya yang kerap dijadikan sebagai offlaner, hero satu ini terkenal dengan kemampuan inisiatornya yang sangat baik dengan melemparkan lawan ke arah banyak hero rekannya, sehingga tidak akan waktu bagi lawan untuk kabur dan akhirnya tereliminasi. Gameplay hero Jawhead juga cukup unik dari kebanyakan hero fighter lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran terbaru mengenai skin terbaru yang akan hadir untuk hero Jawhead pada game Mobile Legends, yang menarik dari sebelumnya, adalah tampilan Jawhead kini sangat feminim serba pinky.

Bocoran Skin Terbaru Jawhead Mobile Legends

Memang terlihat agak feminim, namun skin diatas merupakan pemenang dari survey yang hadirkan oleh Moonton hari ini. Jawhead menjadi Boneka Bear dengan warna pink serta ada Alice yang menungganginya layaknya seperti Masha And The Bear.

Dalam skin terbaru ini Jawhead tidak berperan sebagai robot mecha seperti pada skin Epic Showcase miliknya. Melainkan Jawhead menjadi boneka bear yang besar dan mampu mengangkat Alice didalamnya. Dngan desin yang serba merah muda, memberikan kesan yang baru pada skin terbaru milik Jawhead satu ini.

Dalam bocoran terbarunya, Skin Jawhead satu ini dikabarkan akan menjadi skin Spesial atau Starlight terbaru yang akan hadir pada update mendatang. Karena baru saja rilis pemilihan pemenang surveynya, tentu masih cukup lama jika Skin satu ini dirilis nantinya. Prediksi penulis, bisa saja dua bulan atau tiga bulan mendatang.

Dengan hadirnya skin terbaru kali ini menyebutkan bahwa Jawhead memiliki cukup banyak skin yang dimilikinya hingga saat ini. Pasalnya, baru saja kehadirkan skin terbaru yang dirilis tepat pada hari ini yakni Samurai Mech pada Event Epic Showcase, Moonton memberikan tampilan terbaru untuk skin terbaru yang hadir pada masa mendatang.

Hal ini tentu saja akan memberikan kabar gembira khususnya bagi kalian yang merupakan user hero Jawhead di Mobile Legends. Dengan variasi skin yang cukup banyak, tentu saja akan menambah semangat kalian dalam bermain game Mobile Legends.3

Cukup nantikan saja beberapa bulan mendatang hingga skin terbaru satu ini benar-benar rilis pada game Mobile Legends. Namun yang pasti, jika bukan skin Spesial maka skin ini merupakan skin Starlight yang dirilis untuk hero Jawhead, pasalnya, Jawhead sendiri sudah memiliki skin yang lengkap, mulai dari Normal, Elite, Spesial, dan juga Epic Limited.

Nah itu saja ulasan terbaru terbaik skin yang akan hadir untuk hero Jawhead yang menampilkan tampilan yang serba pinky. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Jawhead di Mobile Legends.

counter hero mobile legendsjawhead
Comments (0)
Add Comment