Moonton Rilis Kembali Mirror Mode Di Mobile Legends (ML), Catat Tanggalnya!

Pada kesempatan kali ini Event Mirror Mode yang akan rilis kembali di Mobile Legends, memang bukan mode baru, namun mode ini cukup asyik untuk dimainkan. Nah berikut bocoran tanggalnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mirror Mode merupakan salah satu mode yang cukup menyenangkan untuk dimainkan di Mobile Legends. Mode satu ini biasanya akan hadir beberapa bulan sekali untuk menghibur para gamernya. Nah kali ini, Moonton kembali rilis Mirror Mode di Mobile Legends berikut tanggalnya.

Sebelum kami menjelaskan Mode Mirror, kami memohon maaf atas informasi pada Mode Mirror Mayhem sebelumnya, yang mana event tersebut dirilis pada bulan September, namun khusus untuk Server Latin. Yang artinya pada Server Global tidak dirilis, Pasalnya cukup banyak yang bertanya akan alasan kenapa mode tersebut tidak kunjung hadir. Akan tetapi, kita kedatangan mode Mirror pada bulan Oktober 2020 ini. Berikut bocorannya.

Pada kesempatan kali ini Event Mirror Mode yang akan rilis kembali di Mobile Legends, memang bukan mode baru, namun mode ini cukup asyik untuk dimainkan. Nah berikut bocoran tanggalnya.

Tanggal RIlis Mirror Mode Di Mobile Legends

Moonton Rilis Kembali Mirror Mode Di Mobile Legends (ML), Catat Tanggalnya!

Mirror Mode akan hadir kembali pada tanggal 9 Oktober 2020 hingga 15 Oktober 2020 mendatang. Yang mana nantinya kalian akan bermain dengan 5 karakter yang masing-masing sama dan menghadirkan gameplay yang cukup seru.

Mode Mirror sendiri merupakan salah satu mode yang ada di Mobile Legends. Mode ini dihadirkan khusus untuk menghibur para pemainnya, dan cukup berbeda dengan mode game lain seperti Classic atau Mode Ranked.

Kalian akan bermain dengan 5 hero yang sama dengan pemilihan secara bersama. Mode satu ini cukup seru lantaran, jika salah satu hero yang kalian gunakan, sangat unik, Misalnya Nana, maka kalian akan melakukan lebih banyak spam dengan skill dua Nana tersebut untuk membuat lawan jengkel.

Tak hanya itu, bagaimana jika 5 hero Yu Zhong sekaligus? Hasilnya, akan ada 5 Naga yang siap untuk bertarung. Cukup menarik untuk menanti mode mirror kali ini di Mobile Legends.

Namun cukup disayangkan bahwa Mode Mirror sendiri bukan mode permanen seperti Mode Magic Chess dan juga Survival. Mode Mirror biasanya akan hadir dalam beberapa bulan sekali atau bahkan beberapa season sekali.

Cara Bermain Mode Mirror Mobile Legends

Cara bermain pada Mode Mirror sendiri cukup mudah, hal ini hampir sama seperti pada mode lainnya. Yang membedakan yakni pada pemilihan hero yang kalian mainkan.

Jika pada mode ranked akan ada 10 hero yang berbeda. Maka pada mode mirror akan sama seperti namanya, yakni cermin yang akan membuat kita bermain dengan hero yang sama bagi semua pemain.

Nah sebelum bermain, kalian akan memvoting beberapa hero untuk dimainkan. Yang paling banyak mendapatkan voting, maka hero tersebut akan dapat kalian mainkan. Nah cukup memilih hero dan bermain seperti biasa. Yang membedakan hanya dari pemilihan hero serta hero bermain  saja. Untuk yang lainnya akan seperti biasa.

So, tak perlu menunggu lagi, catat tanggal mode mirror di atas, yang akan berlangsung selama 6 hari, mulai dari 9 Oktober 2020 hingga 15 Oktober mendatang.

Nah itu saja ulasan kita kali ini akan kehadiran mode mirror kembali di Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya mode tersebut akan membuat game Mobile Legends semakin seru lagi.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!