esportsku
Media Esports Indonesia

Tampil Perkasa, MORPH Team Keluar Sebagai Jawara Melon Minor Tournament Season 1

Berlangsung selama 3 hari tepatnya pada 26 hingga 28 Juni kemarin, akhirnya telah lahir sebuah jawara baru pada turnamen Melon Minor Tournament Season 1. Mereka adalah MORPH Team.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai salah satu turnamen yang menyambut hadirnya Lokapala, Melon Minor Tournament Season 1 memanglah menjadi salah satu turnamen yang hadir untuk meramaikan kompetitif game karya anak bangsa ini.

Berlangsung selama 3 hari tepatnya pada 26 hingga 28 Juni kemarin, akhirnya telah lahir sebuah jawara baru pada turnamen Melon Minor Tournament Season 1. Mereka adalah MORPH Team.

Tim yang dibentuk langsung langsung oleh salah satu gamers serta YouTuber kondang. Reza Arap dan berkolaborasi dengan BUBU.COM ini sukses menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang terbaik.

Bahkan, bisa dibilang perjalanan MORPH Team hingga berhasil menjadi kampiun ini sangat mulus. Mereka berhasil mendominasi jalannya kompetisi dan bahkan tidak terkalahkan satu kalipun.

Hal tersebut juga berlaku saat pelaksanaan Grand Final. Ditantang oleh Nivrana Ft Siam, MORPH Team secara beringas mampu mengakhiri seri best of 5 ini dengan kemenangan telak 3-0 tanpa balas.

Dengan hasil ini, MORPH Team berhak akan uang tunai senilai 5 juta rupiah. Sementara itu, Nivrana Ft Siam, Oxgen, dan Stray Rising Zet berturut-turut mendapatkan hadiah Rp 3,75 juta, Rp 2,5 juta, dan Rp 1,25 juta.

Dilain sisi, kemeriahan pada Melon Minor Tournament Season 1 sendiri juga bisa dirasakan oleh mereka yang menonton secara livestreaming. Ini dibuktikan dengan adanya ATOY, VISCALOID, DEWI, FEARUS22, GOBZ, dan RAVALDA sebagaio shoutcaster dan memandu jalannya turnamen.

Melon Tournament Season 2

Sementara itu, bagi kalian yang masih menerima hasil kurang baik ataupun gagal mengikuti Melon Minor Tournament Season 1, kalian tidak perlu bersedih hati. Pasalnya, masih akan ada Melon Tournament Season 2 yang bakal berlangsung pada bulan ini!

Untuk Registrasi Melon Tournament Season 2 akan dimulai pada tanggal 6 Juli 2020 hingga 20 Juli 2020. Sedangkan untuk match tournament Season 2 akan berlangsung pada tanggal 24 Juli hingga 26 Juli 2020.

Untuk link registrasi, kalian bisa langsung mendaftar di bit.ly/lokapalaminor dan jika ingin info lebih lanjut bisa hubungi contact person Michael (0813 1186 6653). Yuk! Cetak rekor tournament paling meriah untuk game MOBA pertama dari Indonesia!

Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri dan timmu pada Melon Tournament Season 2 dan buktikan bahwa skill bermain Lokapala kalian memanglah di atas rata-rata!

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!