MP5K dan MK47 Mutant PUBG Mobile, Duo Terbaik Close Combat!

MP5K dan MK47 Mutant diakui memiliki spesifikasi yang sangat cocok kalian gunakan untuk pertempuran close combat. MP5K adalah senjata SMG yang bisa kalian temukan di map Vikendi dan Karakin, sedangkan MK47 Mutant adalah senjata berjenis AR.

MP5K dan MK47 Mutant diakui memiliki spesifikasi yang sangat cocok kalian gunakan untuk pertempuran close combat. MP5K adalah senjata SMG yang bisa kalian temukan di map Vikendi dan Karakin, sedangkan MK47 Mutant adalah senjata berjenis AR.

Di antara dua senjata ahli close combat PUBG Mobile ini, manakah yang terbaik? Simak perbandingan spesifikasinya di bawah ini!

 

MP5K dan MK47 Mutant PUBG Mobile, Duo Terbaik Close Combat!

Pinterest

1. Damage MP5K dan MK47 Mutant

Damage adalah hal yang paling penting ketika kalian ingin membandingkan performa antar-senjata. Semakin besar damage maka akan semakin cepat musuh bisa kalian lumpuhkan menggunakan senjata tersebut jika kalian membidik secara benar atau akurat.

MK47 Mutant sendiri memiliki damage sebesar 49 point, sedangkan untuk MP5K memiliki damage sebesar 33 point. Dari kategori damage ini bisa terlihat bahwa MK47 Mutant memiliki damage yang lebih baik.

Baca Juga : Temukan Perbedaan Groza VS MK47 Mutant PUBG Mobile

2. Fire Rate

Fire Rate merupakan kecepatan antar peluru ketika keluar dari senjata. Semakin cepat fire ratenya, maka pastinya peluru-peluru yang keluar juga menjadi semakin cepat, sehingga damage yang diberikan kepada target akan menjadi lebih cepat pula.

MK47 Mutant memiliki fire rate yaitu 0.080 detik di antara pelurunya, sedangkan MP5K sendiri memiliki fire rate yaitu 0.066 detik. Dari penjelasan tersebut dapat disimpulkan bahwa MP5K memiliki performa fire rate yang sedikit lebih baik dari MK47 Mutant.

Baca Juga : Fakta MK47 Mutant PUBG Mobile, Pernahkah Kamu Menggunakannya?

3. Jarak Tembak

Tidak selamanya player terus berperang di jarak dekat bukan? Pasti ada waktu dimana player bisa saja terpaksa harus berperang di jarak menengah hingga jauh. Oleh karena itu, tentunya memerlukan senjata yang mana pelurunya mampu menempuh jarak yang jauh.

MK47 Mutant dalam perdetiknya dapat menempuh jarak 780 meter, sedangkan MP5K sendiri dapat menempuh jarak 400 meter perdetik. Dapat terlihat bahwa untuk kategori jarak tembak kali ini dimenangkan oleh MK47 Mutant.

 

4. Magazine

Magazine merupakan tempat penyimpanan peluru di dalam senjata. Semakin besar kapasitas yang dapat tertampung, maka akan menjadi semakin efektif senjata tersebut digunakan saat menembak target.

MK47 Mutant magazinenya dapat menampung 20 peluru jika tidak menggunakan extended mag, dan menjadi 30 peluru ketika menggunakan extended mag. Selanjutnya, MP5K dapat menampung 30 peluru, dan menjadi 40 peluru ketika kalian memasangkan extended mag.

Baca Juga : Tips Senjata MP5K PUBG Mobile, SMG Favorit Player Vikendi!

 

5. Attachments

Attachments merupakan perlengkapan yang dapat memaksimalkan performa dari senjata tersebut. MK47 Mutant dapat menggunakan semua scope kecuali scope 8x, hal yang sama juga bisa dilakukan pada MP5K.

Selanjutnya, MK47 Mutant dapat menggunakan semua grip yang ada di dalam in-game, sedangkan Vector hanya bisa menggunakan Half, Laser, Light, dan Vertical Foregrip saja. MK47 Mutant bisa menggunakan semua Muzzle milik AR, begitupun MP5K dengan Muzzle SMG

Terakhir, keduanya bisa menggunakan semua Magazine untuk masing-masing jenisnya yaitu AR dan SMG. Keduanya juga memerlukan Tactical Stock untuk mengisi slot Stocknya.

Baca Juga : Vector VS MK47 Mutant PUBG Mobile, Mana yang Lebih Unggul?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas tentang perbandingan kedua senjata tersebut, manakah yang menjadi senjata favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment