MP5K Sebagai Pengganti Vector di Vikendi PUBG Mobile, Ini Spesifikasinya!

Berbicara tentang MP5K, senjata ini belum lama lho hadir di Vikendi untuk menggantikan Vector. Apakah kalian sudah mengetahui detail dari senjata SMG terbaru ini?

PUBG Mobile selalu memberikan update yang membuat para pemainnya tidak pernah kehabisan ide untuk lebih mengeksplorasi hal-hal yang ada di dalam game ini, contohnya adalah senjata. Beberapa maps pubg mobile seperti Vikendi dan Sanhok bahkan memiliki ciri khas senjatanya masing-masing yang tidak akan kalian temukan pada map Erangel dan Miramar.

Sebut saja QBZ yang menggantikan SCAR-L pada map Sanhok, serta QBU yang mengganti Mini-14. Vikendi juga melakukan hal yang sama, SCAR-L digantikan oleh senjata AR dengan amunisi yang sama (5.56mm) yang bernama G36C. PP-Bizon yang hanya dapat kalian temukan di Erangel dan Vikendi, serta Vector yang digantikan oleh MP5K pada map Vikendi.

Berbicara tentang MP5K, senjata ini belum lama lho hadir di Vikendi untuk menggantikan Vector. Apakah kalian sudah mengetahui detail dari senjata SMG terbaru ini? Simak penjelasannya di bawah ini!

MP5K Pengganti Vector di Vikendi PUBG Mobile, Ini Spesifikasinya!

Damage dan Fire Rate

Menggunakan peluru 9mm senjata ini memiliki damage sebesar 33 poin dengan fire rate yaitu 0.067s. Senjata ini memiliki 3 mode yaitu auto, burst, dan single sehingga memudahkan kalian untuk menembak spray down musuh atau melakukan tapping dengan mode single. Memiliki fire rate yang cepat membuat senjata termasuk SMG yang menyakitkan.

Jarak peluru yang dapat ditempuh oleh senjata ini adalah sejauh 200 meter sebelum akhirnya peluru mengalami bullet drop.

Baca Juga : Hal yang Perlu Kamu Ketahui dari 4 Maps di PUBG Mobile

 

Recoil

Damage yang cukup besar ternyata juga memberikan recoil yang cukup ‘terasa’. Peluru akan menembak tidak terkontrol jika kalian tidak menahan recoil dan tidak menggunakan attachment sama sekali. Dibandingkan dengan Vector, senjata ini masih memiliki recoil yang lebih tinggi.

Jadi jika kalian ingin menggunakan senjata ini, saran kami adalah mengisi semua slot attachment terutama pada muzzle dengan compensator dan tactical stock.

Baca Juga : Disebut Adiknya Groza, Apakah Beryl Lebih Unggul dari AKM di PUBG Mobile?

Durasi Reload

Tanpa menggunakan extended mag, senjata ini mampu menampung sebanyak 30 peluru magazinenya. Jika kalian menambahkan extended mag, senjata ini dapat menampung 40 peluru dalam sekali reload.

Membahas reload, senjata ini membutuhkan waktu selama 4.5 detik saat tidak menggunakan quickdraw magazine dan membutuhkan waktu selama 3.1 detik saat menggunakan quickdraw.

Angka waktu reload yang dihasilkan oleh MP5K ternyata masih dibawah keunggulan Vector, karena Vector hanya membutuhkan waktu selama 2 detik jika tidak memakai quickdraw mag dan hanya 1.5 detik saat memakai quickdraw mag.

Baca Juga : 8 Nama dan Spesifikasi Mobil di PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

Attachments

Senjata ini memiliki 5 slot attachments untuk scope, muzzle, foregrip, magazine, dan tactical stock. Berbeda dengan Vector yang tidak dapat memakai semua foregrip, senjata MP5K ini mampu memakai semua foregrip yang tersedia di PUBG Mobile.

KESIMPULAN

Senjata ini sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat karena fire ratenya yang tinggi serta magazine-nya yang besar. Recoilnya yang cukup besar akan lebih terasa jika kalian memasangkan scope pada upper rail senjata ini. Gunakanlah red dot sight atau holographic sight untuk mengurangi recoil dari senjata ini saat menembak pada jarak yang dekat.

Baca Juga : Kamu Player Baru di PUBG Mobile? Simak Tipsnya!

Berdasarkan penjelasan di atas, apakah menurut kalian MP5K pantas jika digunakan sebagai senjata pengganti Vector di map Vikendi Pubg Mobile? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM