MPL ID Menjadi Liga Terbaik Dunia Di Masa Pandemi Covid-19

MPL ID Season 6 akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang dan mem pertandingan 8 tim Esports dalam skene Mobile Legends untuk mendapatkan hadiah total sekitar Rp 4.5 Miliar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat ini berbagai liga terbaik dunia sudah mengalami gangguan karena pandemi Corona, Namun hanya ada satu liga yang masih berlangsung walaupun masih dibayangi-bayangi bahaya dari Covid-19, MPL ID menjadi liga terbaik dunia dimasa pandemi saat ini!

MPL ID Season 6 akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang dan mem pertandingan 8 tim Esports dalam skene Mobile Legends untuk mendapatkan hadiah total sekitar Rp 4.5 Miliar. Tak hanya MPL ID saja, MDL ID juga akan berlangsung di waktu yang berdekatan yakni pada tanggal 10 Agustus besok. Hal ini yang membuktikan bahwa scene Esports sepeti MPL ID tidak akan terganggu walaupun dalam masa pandemi Covid-19.

MPL ID maupun MDL ID sebelumnya diadakan secara offline, yang mana setiap acara yang berlangsung tentunya sangat meriah dan diminati banyak orang, tak sedikit orang yang pastinya juga menunggu hadirnya turnamen ini, dan ikut mendukung team favoritnya secara langsung.

Walaupun banyak sektor yang mengalami dampak besar karena Covid-19, namun untuk industri Esports hal tersebut tidak berdampak besar, atau malah, Pihak Moonton juga tidak begitu mengeluarkan anggaran besar pasalnya, setiap turnamen Esports akan berlangsung secara daring atau offline.

MPL ID Menjadi Liga Terbaik Dunia Di Masa Pandemi Covid-19

Sebelumnya, MPL ID Season 5 dan juga MPL Invitational yang juga sukses diselenggarakan secara online, banyak fans yang tentunya sangat antusiasme untuk melihat pertandingan tim favorit mereka untuk mendapatkan juara pertama! Walaupun secara Online, namun turnamen tersebut berhasil berhasil ditonton oleh Jutaan masyarakat Indonesia dan mencetak sejarah baru dengan semakin banyaknya penonton yang berpartisipasi.

Walaupun dalam masa pandemi Covid-19, namun kita semua harus tetap kreatif dan juga produktif, khususnya bagi generasi milenial seperti kita. Walaupun begitu, Covid-19 juga bukan hal yang bisa dipandang sebelah mana, pandemi ini sudah menggugurkan jutaan orang saat ini.

Tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus produktif yang harus dijadikan sebagai contoh agar Indonesia dicap negatif oleh Negara lainnya, salah satunya adalah dengan menghadirkan turnamen MPL ID Season 6 semeriah mungkin walaupun diselenggarakan secara online.

BACA JUGA:

Cara agar kita tetap aman dalam masa pandemi saat ini yakni dengan mematuhi peraturan yang ada, yang sudah diberikan oleh pemerintah dan juga pihak terkait lainnya. Begitu pula MPL ID Season 6 yang dihadirkan melalui daring merupakan salah satu aturan agar kita aman terhadap penyebaran Covid-19.

MPL ID Season 6 akan menghadirkan total hadiah sebesar Rp 4.5 Miliar rupiah yang akan berlangsung pada 14 Agustus 2020 mendatang. Tak hanya hadiah yang besar saja, berbagai stasiun Televisi juga akan menghadirkan tayangan dari turnamen terbesar MPL ID Season 6 kali ini. Dan tentunya kita akan semakin semangat lagi bukan?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!