MPL Season 7 Mulai Februari, AE Dan EVOS Akan Bangkit!

Dirinya juga merespon Ihsan, Wann, dan Rekt yang katanya sedang liburan asik di Bali . Menurutnya hal ini wajar karena sebulan akhir ini mereka pastinya latihan keras dan butuh refreshing.

Dari stream milk Delwyn, selaku CEO Alter Ego dirinya pede bahwa AE dan EVOS akan memberikan yang terbaik di MPL Season 7 mulai Februari depan. Tetapi menariknya banyak nih yang menyerang Delwyn di media sosial, entah apa tujuannya tetapi Delwyn merespon dengan profesional.

Dirinya juga merespon Ihsan, Wann, dan Rekt yang katanya sedang liburan asik di Bali . Menurutnya hal ini wajar karena sebulan akhir ini mereka pastinya latihan keras dan butuh refreshing. Anak-anak AE juga seperti itu katanya, akan butuh liburan dan refreshing mengingat tekanan yang tinggi dan juga latihan yang tidak main-main.

Menurut Delwyn, EVOS didepannya pasti akan semakin kuat berkat lineup mereka yang cukup mengerikan. Diatas kertas, EVOS mungkin adalah team terbaik saati ini, hanya butuh waktu untuk membiasakan diri. Tetapi menurutnya ada satu pemain nih yang dianggap underrated dan malah membuatnya bingung kenapa tidak diberikan kesempatan lebih.

Mari kita bahas cuplikan stream Delwyn dan yang katanya MPL season 7 mulai Februari nanti. Mulai dari MPL, AE, roster EVOS, dan sampai Geek Fam. Pastinya sangat seru nih membahas bagaimana perkembangan masing-masing team dan bagaimana nih keseruan yang menanti di MPL Season 7.

MPL Season 7 Mulai Februari

Dalam stream milik Delwyn yang satu ini memang dirinya dibanjiri banyak sekali pertanyaan. Mulai dari yang normal bertanya mengenai skena, pendapat mengenai EVOS, sampai anak-anak AE, sampai pertanyaan toxic yang menghina. Tetapi Delwyn merespon dengan profesional disini.

MPL Season 7 katanya akan dimulai Februari nanti dengan pertambahan slot sejumlah dua team nantinya. Pastinya Alter Ego siap menyabet piala yang satu ini untuk membalaskan dendam di Season 6. Tetapi tidak semudah itu mengingat EVOS datang dengan team yang sangat kuat.

Menurut Delwyn saatini EVOS adalah team terkuat dari segi stat. On paper, EVOS sangat mengerikan dengan adanya LJ, Luminaire, dan Antimage. Tetapi pastinya Alter Ego siap lawan mereka. Tetapi ada yang menarik nih, Delwyn rupanya bingung mengapa Bajan tidak diberikan kesempatan lebih jauh.

Menurutnya jika diperhatikan sejak Season 5 sampai akhir Season 6, Bajan adalah pemain yang paling meningkat pesat. Dirinya improve jauh sekali sejak pertama bermain sampai sekarang. Tetapi ya hal ini kembali lagi ke management yang mengatur team.

Apakah kalian siap dengan MPL Season 7 mulai Februari? Sebelum itu pastinya masih ada MPLI yang wajib kita tonton dulu. Darisini pastinya bisa kita lihat team apa saja yang mungkin akan menjadi kontender terkuat di MPL ID. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment