MPL SG/MY Bubar, Sekarang Pisah Jadi Lebih Baik

Dengan pemisahan MPL ini maka kedua negara akan sangat diuntungkan. Terutama bagi Malaysia yang wakil MPL nya lebih sedikit dibandingkan dengan Singapura. Peluang yang baik bagi kedua negara bisa berkembang.

Kabar baik untuk MPL SG/MY karena mulai musim depan MPLSG/MY bubar. Tetapi bukan bubar tidak ada MPL lagi ya karena MPL SG/MY akan dipisah. Nantinya akan ada MPL SG untuk Singapura dan MPL MY untuk Malaysia.

Dengan pemisahan MPL ini maka kedua negara akan sangat diuntungkan. Terutama bagi Malaysia yang wakil MPL nya lebih sedikit dibandingkan dengan Singapura. Peluang yang baik bagi kedua negara bisa berkembang.

Perubahan pemisahan antara MPL ini menjadi hal yang baik karena kedua negara bisa mendapatkan slot lebih tinggi. Para pemain juga mendapatkan kesempatan lebih baik karena mereka bisa bermain juga.

Kurang jelas mengapa awalnya digabung, tetapi banyak spekulasi karena kedua negara kurang partisipan. Tetapi berkembangnya Mobile Legends dengan cepat sangat membantu tumbuhnya team-team baru.

Dengan MPL SG/MY bubar dan terpisah maka skena MPL akan lebih baik lagi. Terutama jika akan adanya M3 nanti karena slot team tidak perlu bagi dua lagi. Nantinya akan sangat diuntungkan bagi keduanya.

MPL SG/MY Bubar

Dengan pemisahan ini maka para team Malaysia akan bermain di MPL MY baru nanti. Sebut saja Geek Fam, Todak, Team Bosskurr, dan lainnya. Team Singapura seperti RSG, Divinity, dan lainnya juga akan bermain di MPL SG.

Sayangnya EVOS SG yang akan membubarkan lineup mereka tidak akan bermain lagi. Belum jelas jika EVOS SG akan mengambil team baru untuk MPL SG atau MY lagi karena team mereka saat ini bermain di M2 untuk terakhir kalinya.

Berita ini dikeluarkan secara resmi di akun Instagram MPL SG/MY yang bisa kalian akses disini. MPL MY dipisah agar para pemain dan team Malaysia memiliki kesempatan yang lebih besar untuk ikut tampil.

Bersaing dengan team Singapura mungkin hal yang sulit karena slot MPL yang terbatas. Oleh sebab itu MPL MY pun dibuat terpisah untuk masa depan skena pro yang lebih baik lagi. MPL SG/MY bubar adalah keputusan yang terbaik.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!