siapa

MVP of The Week MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada MVP of The Week MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu pertama pertandingan. Masing-masing tim tentunya ingin menunjukan yang terbaik diminggu pembuka kali ini. Kali ini MVP of The Week MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL arena tersebut tentunya menyajikan tim-tim dengan skill profesional dari masing-masing player tentunya. Aksi gemilang tentunya hadir untuk memberikan yang terbaik untuk tim.

Kali ini kita akan memberikan MVP of The Week setelah minggu pertama pertandingan MPL Indonesia Season 10 berlangsung. Berikut ini adalah penjelasannya tentunya cukup menarik untuk dijelaskan, simak pada artikel dibawah ini.

MVP of The Week MPL ID Season 10 Mobile Legends (ML)

Predikat Most Valuable Player of The Week kali ini berhasil didapatkan oleh pemain RRQ Hoshi yaitu Skylar. Skylar dan RRQ Hoshi memang tampil cukup gemilang di pembuka minggu pertama MPL ID Season 10 kali ini.

Skylar mendapatkan MVP dengan menorehkan catatan total 18 kill, total 28 assist, 80% Winrate, 6 KDA. Dengan begitu dirinya berhasil mendapatkan gelar MVP untuk minggu pertama MPL ID Season 10 kali ini.

Bukan Beatrix yang menjadi hero signature dari Skylar di week 1 kali ini melainkan Claude dengan 3X pick dan mendapatkan 66.7% Winrate. Skylar memang menjadi penentu kemenangan tim RRQ Hoshi di 2 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Itulah penjelasan mengenai Skylar menjadi MVP untuk minggu pertama MPL Indonesia Season 10 kali ini. bagaimana tanggapan kalian mengenai Skylar yang menjadi MVP of the week kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie