esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Naik Rank Free Fire Dengan Cepat

kalian harus serius dalam bermain jika ingin menjadi player yang mempunyai tingkatan yang cukup tinggi di dalam game Free Fire ini.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game battle royale seperti Free Fire, kalian akan bisa memainkan Sebuah mode yang dimana dalam mode tersebut kalian akan benar-benar harus serius dalam bermain untuk menjadi player dengan tingkatan tertinggi yang ada di dalam gaem tersebut. Mode tersebut adalah Mode Ranked, bagaimana cara Naik Rank Free Fire Dengan Cepat?

Dalam mode ini, kalian harus serius dalam bermain jika ingin menjadi player yang mempunyai tingkatan yang cukup tinggi di dalam game Free Fire ini. Karena, jika kalian kalah degan sangat cepat, point yang akan digunakan sebagai naik nya ranking kalian akan berkurang dan jika sudah mencapai batas paling rendah, maka rank kalian juga akan turun juga.

Jika kalian bermain dengan tidak serius maka akan menjadi seperti ini, kalau saja kalian bermain dengan sebuah Teman Duo atau bermain dengan Squad, kemungkinan kalian akan benar-benar di hujat bahkan di hina “Noob” karena hanya menjadi beban tim.

Kali ini kami akan memberikan sebuah tips yang cukup ampuh agar kalian bisa naik rank secara Solo mode dengan cukup mudah, kalian akan mudah untuk memahami nya dan kemungkinan besar rank kalian pun akan naik dengan cepat.

Cara Naik Rank Free Fire Dengan Cepat!

  1. Landing di atas bangunan Factory.

3+ Tempat Persembunyian FF Di Map Purgatory Free Fire

Jika kalian memilih map Bermuda untuk di jadikan tempat kalian bermain, di sarankan untuk melakukan landing di atas bangunan Factory yang cukup besar ini. Dipastikan saja agar kalian bisa mencapai atas bangunan tersebut dengan muda.

Namun kalian juga harus siap menghadapi musuh yang datang jika mereka melakukan landing yang sama yaitu di atas bangunan Factory ini. Pada saat kalian sudah mendarat, di usahakan kalian sudah bersiap-siap menghadapi situasi musuh ikut mendarat ini.

  1. Bersiap-siap beradu pukul dengan musuh yang datang.

Naik Rank Free Fire Dengan Cepat!

Kemungkinan juga tidak akan ada juga orang yang mengikuti kalian mendarat di atas bangunan ini, tetapi ini hanya untuk jaga-jaga saja jika pada saat kalian mendarat, ada player lain yang mengikuti kalian.

Jika hal ini terjadi, kalian harus benar-benar bersiap untuk melakukan adu pukul dengan musuh yang ikut mendarat di atas bangunan tersebut. Hal ini, karena kalian perlu berada di atas bangunan tersebut dengan waktu yang cukup lama juga tentunya.

Namun, jika musuh yang mengikuti kalian langsung turun dan pergi menjauh dari kalian, jangan kejar musuh itu biarkan saja dia pergi, dan kalian juga tidak akan menyia-nyiakan darah kalian.

  1. Tunggu sampai Zona aman mengecil dan menjauh.

Untuk naik ketempat ini, hanya bisa dilakukan pada saat kalian sedang melakukan landing dan tidak bisa dengan cara yang lain. Namun kalian akan merasa sangat aman jika berada di tempat ini.

Jika kalian merasa tidak perlu untuk pindah, janganlah untuk mencoba turun karena jika semakin lama kalian hidup dalam pertandingan ini, maka point yang akan kalian dapatkan juga akan cukup banyak di akhir pertandingan.

Jika Zona aman sudah benar-benar mengecil dan menjauh, leih baik kalian turun dan mencari tempat lain nya.

  1. Point tidak terlalu banyak menambah, tapi tidak sampai minus.

Cara ini memang tidak selalu menambahkan banyak sekali point yang akan kalian dapatkan, namun cara ini juga sangat efektif untuk menghindari yang namanya turun rank yang kalian punya pada saat ini.

Cara ini juga tidak menambahkan banyak pada rank kalian, tetapi cara ini cocok untuk kalian yang suka bermain dengan aman.

 

Itulah beberapa tips mudah untuk naik Rank Free Fire Dengan Cepat!, bagaimana? Jangan lupa untuk menang ya. Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie