Naiknya Skylar ke Roster MPL, Bikin Kacau Line Up RRQ Hoshi?

Diperkuat berbagai sosok pro player core, RRQ Hoshi hendak menciptakan META sendiri?

Team RRQ secara resmi telah mengumumkan kabar mengenai Skylar. Dimana Skylar tidak lagi memperkuat RRQ Sena untuk melakoni MDL ID, melainkan kini Skylar menjadi bagian dari RRQ Hoshi dan akan berlaga di MPL ID Season 7.

Sebelum kabar resmi tersebut beredar, berbagai isu hangat dan rumor mengenai Skylar memang telah terus berlangsung di komunitas MLBB Indonesia. Dengan kehadiran kabar terbaru tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa keputusan Team RRQ ini juga akan menghadirkan berbagai spekulasi terbaru.

Oleh karena itu, Esportsku sendiri juga melihat sebuah kemungkinan yang memiliki potensi untuk dapat mempengaruhi kondisi terkini dari RRQ Hoshi. Sebelumnya, sebuah dugaan telah dilontarkan kepada pertimbangan RRQ untuk melepaskan XINNN dari genggaman mereka.

Namun pada pembahasan kali ini, tidak lagi menempatkan fokus dan perhatian kepada XINNN, melainkan kepada Skylar dan RRQ Hoshi itu sendiri. Langsung saja simak pembahasan lebih lanjutnya berikut ini!

Sosok Core di RRQ Hoshi

Sosok core memang telah begitu melekat dengan RRQ Hoshi. Pasalnya, RRQ sejak dulu telah gemar memperkaya line up mereka dengan pro player yang memiliki keahlian yang serupa.

Dimana seluruh pemain dari RRQ, secara keseluruhan memiliki kemampuan untuk mengisi posisi core. Bahkan keistimewaan tersebut telah dikenal sejak dulu. Pada saat ini, RRQ sendiri telah mendatangkan Taka dan Psychoo sebagai sosok terbaru di line up mereka.

Sekarang Skylar juga kembali hadir menjadi sosok terbaru dan memperkuat posisi RRQ. Tentunya, kehadiran Skylar akan sangat bergantung kepada rekam jejak Alberttt bersama RRQ.

Dimana seperti Alberttt, kemungkinan besar Skylar akan memperoleh kesempatan untuk terjun langsung kedalam line up RRQ untuk dapat melakukan proses adaptasi di MPL ID. Tentunya, Skylar juga akan menampilkan performanya sebagai core.

Line Up RRQ Hoshi

Jika RRQ pada akhirnya kembali mengandalkan keputusan tersebut, justru tujuan akhir dari RRQ yang menaikkan Skylar ke MPL ID menjadi semakin lebih jelas terlihat. Dimana RRQ berupaya untuk mempertahankan dua line up berbeda yang telah menjadi keistimewaan yang mereka miliki, setidaknya sejak MPL ID Season 6 yang lalu.

Namun jika hal itu yang menjadi pilihan dari RRQ, maka disisi lain RRQ akan bertekad untuk melepaskan XINNN sebagai bagian dari RRQ. Hal ini tentunya akan sangat bergantung kepada Skylar untuk dapat beradaptasi dan menampilkan performa serta konsistensi yang menjanjikan bersama RRQ Hoshi.

Disisi lain, RRQ memiliki pilihan untuk menggunakan metode baru dan tidak mengindahkan keputusan tersebut. Dimana RRQ akan membuat salah satu pemainnya untuk mengemban role baru yang berada diluar keahlian mereka.

Masih belum jelas siapa pro player yang akan menjadi target dari metode tersebut, namun tampaknya pilihan itu akan membuat RRQ cukup kerepotan. Hal ini dikarenakan RRQ harus menempatkan perhatian yang besar kepada pemain tersebut agar dapat mengemban role baru tersebut dengan baik.

Skylar Mengacaukan Line Up?

Sebagai kesimpulannya, kecil kemungkinan kehadiran Skylar akan membuat kekacauan di line up RRQ Hoshi saat ini. Sebagai faktor pertama, tentunya RRQ telah memiliki bahan pertimbangan dan strategi tersendiri yang telah mereka siapkan terhadap Skylar.

Kemudian faktor kedua, satu-satunya alasan terbesar line up RRQ akan mengalami kekacauan, berasal dari keputusan RRQ itu sendiri. Tentunya, RRQ akan mempertaruhkan banyak hal jika mereka mengambil keputusan yang cukup beresiko tersebut.

Ditambah lagi, kondisi dan posisi RRQ di week 1 MPL ID Season 7 juga membuktikan bahwa RRQ masih sibuk dalam melakukan proses adaptasi terhadap line up terbaru mereka saat ini.

Itulah dia pembahasan mengenai dugaan kehadiran Skylar di RRQ Hoshi yang berpotensi mengacaukan line up RRQ Hoshi terkini!

Comments (0)
Add Comment