Nasib Player AFK Di Update Terbaru Mobile Legends, Jadi Terpuruk di ML!

AFK merupakan kepanjangan Away From Keyboard, istilah ini memiliki arti meninggalkan permainan baik disengaja maupun tidak disengaja. Dampaknya sendiri sangat besar pada permainan, dengan berkurangnya pemain, permainan dalam game Mobile Legends akan imba atau berat sebelah. Lawan akan sangat diuntungkan dan membuat kalian memiliki potensi lebih besar terhadap kekalahan.

Perilaku AFK dalam game Mobile Legends kerap sekali kita temui. Banyak player dengan beberbagai alasan melakukan tindakan AFK sehingga mempersulit player lain di Mobile Legends. Nah pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.4.92 terbaru kemarin, Moonton memberlakukan hukuman yang lebih keras bagi player AFK pada game Mobile Legends.

AFK merupakan kepanjangan Away From Keyboard, istilah ini memiliki arti meninggalkan permainan baik disengaja maupun tidak disengaja. Dampaknya sendiri sangat besar pada permainan, dengan berkurangnya pemain, permainan dalam game Mobile Legends akan imba atau berat sebelah. Lawan akan sangat diuntungkan dan membuat kalian memiliki potensi lebih besar terhadap kekalahan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas update terbaru Mobile Legends yang menghadirkan hukuman lebih keras pada player Mobile Legends yang melakukan AFK, Tindakan ini akan diberlakukan pada pertengahan season 17 mendatang. Bagi kalian yang penasaran, simak lebih lanjut informasi berikut dibawah ini.

Nasib Player AFK Di Update Terbaru Mobile Legends

player afk update mobile legends

Tepatnya pada Update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.4.92, Moonton memberikan tindakan yang cukup tegas. Bagi siapun player yang melakukan AFK disengaja maupun tidak disengaja berkali-kali dalam waktu singkat, Moonton akan memberikan hukuman pada update terbaru Mobile Legends.

Hukuman tersebut akan membuat player yang melakukan AFK tidak akan mendapatkan star bahkan jika permainan menang sekalipun, tambahan lainnya. Jika player masih tetap melakukan AFK maka Moonton akan memberikan banned pada mode ranked dalam jangka yang sangat panjang pada update Mobile Legends tersebut.

Update terbaru ini akan berlakukan pada update terbaru yang menghadirkan hero Barts, prediksi kami, Setiap updat baru di Advanced Server memiliki jangka waktu sekitar 3 bulan kedepan dan barulah kalian bisa mendapatkannya di Original Server. Nah bagaiman menurut kalian perihal udpate terbaru Player AFK dalam Update terbaru Mobile Legends ini ? Semoga dapat mengurangi player AFK ya.

BACA JUGA:

Dampak Buruk Player AFK Pada Game Mobile Legends

player afk update mobile legends

Banyak sekali dampak buruk dalam suatu permainan untuk melakukan AFK, tentu saja perilaku buruk tersebut akan merugikan pihak lain dan dicekam keberadaan di Mobile Legends. Lalu apa saja sih dampak buruk dari melakukan AFK di Mobile Legends?

Pertama, Perilaku AFK sangat merugikan orang lain, oleh karena itu, jika kalian memainkan game online sebisa mungkin untuk memastikan apakah jaringan yang kalian gunakan memiliki ping yang bagus, atau baterai kalian sedang dalam keadaan full. Melakukan AFK tentu saja dapat merugikan player lain. Karena tim akan kekurangan pemain dan permainan akan mudah untuk dikalahkan.

Kedua, Pelaku AFK akan mendapatkan Hukuman. Yap seperti ulasan diatas, saat ini juga telah diberlakukan hukuman bagi player yang melakukan AFK, hukuman yang berlangsung akan menurunkan skor kredit hingga ke titik tertentu. Jika skor kredit tersebut tida mencapai yang ditentukan maka player tidak dapat bermain di mode rank.

Ketiga, Membuat Player lain marah. Bukan masalah yang mudah untuk memaafkan player AFK. Walaupun afk tersebut disebabkan oleh banyak hal, namun AFK tetaplah merugikan player lain sehingga akan lebih sulit untuk memenangkan permainan. Walaup begitu, tak sedikit orang akan berkata kasar terhadap orang yang melakukan AFK di Mobile Legends.

Nah itulah kiranya yang ulasan tentang upda terbaru Mobile Legends yang memberikan hukuman lebih berat pada setiap player yang memberlakukan AFK di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends. Jangan lupa klik follow di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!