Nerf Terbaru FF Kar98K Mendapat Nerf Parah Free Fire

Kar98K memang menjadi sniper yang cukup bagus di Free Fire, bahkan sampai sekarang ini masih ada banyak player yang menggunakannya. Tapi sayangnya, Attachment Khusus senjata ini telah di Nerf dan kalian mungkin akan merasakan perbedaannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game battle royale, memang menjadi sebuah hal yang cukup menarik untuk dilakukan. Contohnya saja ketika kalian bermain Free Fire sekarang ini, sama – sama game Battle Royale tapi lebih ringan dan tidak kalah seru dengan yang lainnya. Free Fire dikembangkan dengan baik oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update yang diberikan cukup bagus. Kali ini ada Nerf Terbaru FF Kar98K Mendapat Nerf Parah Free Fire yang diberikan saat update terbarunya.

Kedepannya masih ada banyak hal baru yang bisa kalian temukan, ketika memainkan game tersebut. Jika kalian bermain game Free Fire ini, harus mengetahui beberapa Tips Senjata Free Fire yang keren. Dengan begitu, kalian nantinya tidak akan salah dalam memilih senjata.

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang bagus dan membantu kalian untuk menang. Kalian juga bisa mencoba Senjata Sniper Terbaik Free Fire, dimana ini memang merupakan senjata paling menyakitkan dari jarak jauh.

Pada saat ini juga senjata yang mempunyai Jenis Sniper tersebut, memang ada banyak di Free Fire. Bahkan salah satu senjatanya adalah Kar98K, dimana senjata Kar98K Dihapus Dari Mode Clash Squad untuk kedepannya. Karena telah mengalami, beberapa Bug merugikan.

Kar98K memang menjadi sniper yang cukup bagus di Free Fire, bahkan sampai sekarang ini masih ada banyak player yang menggunakannya. Tapi sayangnya, Attachment Khusus senjata ini telah di Nerf dan kalian mungkin akan merasakan perbedaannya.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Main Free Fire Tanpa Smartphone Hang, Begini Cara FF Terbaru Atasinya!

 

Nerf Terbaru Untuk Senjata Kar98K Free Fire

Senjata Kar98K memang menjadi salah satu senjata paling disukai banyak orang, serta di benco oleh banyak orang juga. Kemampuan dari senjata ini memang setara dengan AWM, bahkan untuk mendapatkannya senjata kalian semua tidak perlu mencarinya didalam Air Drop.

Karena senjata ini tersedia secara bebas di dalam Rumah ataupun tempat looting biasa. Jadi tidak perlu menggunakan AWM, cukup pakai Kar98K kalian sudah cukup mempunyai kemampuan bertempur jarak jauh yang sangat baik sekali.

Baca Juga: Skill Aktif DJ Alok FF Untuk Karakter Free Fire Ini Saja

Attachment Baru Kar98K

Selain itu juga, Kar98K ini dilengkapi dengan attachment baru yang hadir pada tahun 2019 kemarin. Dimana untuk attachment ini, merupakan sebuah Scope yang akan membantu kalian melihat musuh menggunakan senjata Kar98K tersebut.

Update FF Penting Pada Maintenance 11 Desember
Kar98k attachment

Namun sayangnya, pihak Garena telah memberikan Nerf yang cukup terasa untuk senjata yang satu ini. Jadi nantinya Senjata Kar98K ini akan lebih lama, untuk melakukan Tembakan ke musuh yang sedang di targetkan. Jadi Jeda tembakan ini, di perlambat oleh Garena.

Tapi ini, hanya berlaku bagi kalian yang menggunakan Scope itu saja. Jadi saat menembak, jeda waktu untuk menembak lagi meningkat dan dijadikan lebih lama dari sebelumnya. Soalnya Attachment ini juga, membantu kalian untuk lebih mudah mengarahkan peluru kemusuh.

Meskipun ini masih berada didalam advanced server, tapi kita hanya perlu menunggu kabar lebih lanjut mengenai masalah ini. Karena kalau misal benar – benar di nerf, otomatis kalian harus siap sedia dengan hal tersebut nantinya.

Baca Juga: Senjata FAMAS VS XM8 Free Fire, Rajanya Senjata FF Jarak Menengah

 

Apabila ada senjata yang terlalu kuat, pihak Garena pasti akan memberikan Nerf yang pantas untuk senjata itu. Supaya nantinya semua player didalam game ini, akan bermain dengan nyaman dan tidak ada kelebihan dari senjata yang digunakan para playernya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!