Nickname Kusni FF Kenapa Dilarang di Free Fire

Saat ini Nickname Kusni FF Kenapa Dilarang Di Game Free Fire, mungkin nanti hal itu bakalan menjadi yang perlu kita ketahui dengan pasti.

Kalian harus tau kalau Nickname Kusni Kenapa Dilarang Di Game Free Fire, ini jadi hal yang memang bisa dan perlu kita ketahui untuk nantinya. Kita dapat mengetahui kalau misalnya hal itu, pernah menjadi salah satu fakta gelap soal seseorang yang pernah ada. Makanya kalian perlu tau hal yang seperti ini, supaya nanti ga salah dalam menggunakan nickname free fire itu juga.

Perlu kita ketahui kalau mau dapatkan penampilan yang keren dan punya banyak Like, kalian harus bisa mencoba untuk merubah penampilan ketika main game ini nantinya. Terutama sekarang juga kalian bisa tau satu hal penting Cara Mendapatkan Change Nickname Free Fire yang murah itu. Dengan begini mengganti nama akun tersebut, bukan menjadi masalah.

Apalagi yang perlu kita ketahui soal Nickname sekarang, langsung saja kalian simak penjelasna itu pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Nickname Kusni Kenapa Dilarang Di Game Free Fire

Memang sampai saat ini kalau buat akun baru pasti akan butuh Nickname agar kita punya nama pada dalam game tersebut. Dengan menggunakan ini, maka bisa lebih mudah berinteraksi saat bermain sama teman ataupun orang lain dengan sebutan nama itu. Tetapi berbeda dengan Nickname Kusni ini, dimana hal tersebut memang telah dilarang dalam game ini.

Sebagiamana kita ketahui pasti pihak Free Fire punya alasan sendiri, hal dan nickname ini tidak dimasukan kedalam game tersebut juga. Mungkin yang hadir seperti ini, bakal buat kalian menjadi lebih paham. Yup Kusni Kasdut merupakan sebuah Nama dari salah satu Penjahat dari Indonesia, dimana dia sudah sering merampok 11 Permata di Museum tahun 1961.

Karena Orang Jahat!

Dia memang sudah menjadi Spesialis Pencurian barang antic pada setiap Museum Indonesia ini dulu. Bahkan nama Kusni yang meskipun seorang penjahat / perampok tersebut, dijuluki sebagai Robin Hood Indonesia yang dimana hasil curian dia akan diberikan pada kaum miskin pada jamannya. Tetapi pada saat itu, Kusni Kasdut akhirnya ditangkap dan dipenjara.

Kusni Kasdut ini juga sempat membunuh salah satu orang, ketika dia lagi mau melancarkan perampokannya itu. Dia membunuh salah satu Orang dari Negara Arab yang Kaya Raya dengan menggunakan Pistol, maka itu yang membuat Kusni Kasdut menjadi nama paling dilarang pada game Free Fire ini sampai sekarang juga.

Dia dikenakan Hukuman mati oleh hakim, sehingga sampai sekarang hal tersebut memang wajar kenapa dilarang pada game Free Fire ini. Daripada kalian penasaran buat Nickname begini, mending langsung pakai saja Nick yang bagus. Karena memang ada Nickname Keren Untuk Player Free Fire sekarang juga, dengan begitu penampilan kita bakalan lebih terlihat baik.

Lalu kalau kalian memang punya Nickname Kusni Kasdut lebih baik ganti, karena hal ini sudah pasti akan langsung kena masalah. Dimana kalian yang melanggar peraturan Garena, maka akan langsung terkena sebuah hukuman yang lumayan besar juga. Sudah pakai saja nickname yang bisa buat akun kalian keren, bukan keren karena nama itu seorang penjahat ya.

Dengan begini tidak heran kalau nanti ada alasan dan tau Cara Membuat Akun Free Fire Terkenal untuk kedepannya juga. Maka kalian jangan lupa untuk menghindari Nickname Kusni Kasdut ini, karena dia merupakan satu mantan penjahat dengan pencurian permata museum paling terkenal pada masanya dulu juga.

 

Kalian bisa baca juga Event Shopping Spree Free Fire yang hadir saat ini dalam game itu ya. Dimana kalian saat beli item pada event tersebut juga, akan mendapat beragam keuntungan yang cukup besar. Makanya kalian jangan sampai lewatkan semua kesempatan ini, karena memang apa saja event yang hadir dalam game itu bakalan bawa keuntungan untuk kita juga nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment