esportsku
Berita Esports Indonesia

NicoThePico dan Wolle Jadi Asisten Pelatih dan Analis Fnatic

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fnatic mengumumkan pada hari kamis, Nicholas “NicoThePico” Korsgård baru saja bergabung dengan tim sebagai asisten pelatih dan membawa seorang analis yaitu Wolfgang “Wolle” Landes

“Hari ini kita menyambut Nico dan Wolle sebagai pelatih dan staff di Fnatic” kata manager team Finlay “Quaye” Stewart. “Mereka membawa banyak pengetahuan permainan dan ide-ide yang kami percaya akan sangat berguna untuk persiapan sebelum kami maju ke babak playoff. Keduanya memiliki pemikiran yang analitis dan persepsi yang kuat dalam permainan”

Awal bulan ini, posisi NicoThePico sebagai pelatih tim Origen digantikan oleh Alvar “Araneae” Martín. NicoThePico mendapatkan posisi tersebut setelah bekerja selama sebulan sebagai analis.

“Saya senang dapat bergabung dengan Fnatic sebagai asisten pelatih League of Legends” kata Nico. “Saya sangat menghormati para pemain dan staff yang ada disini. Saya merasa terhormat untuk bergabung bersama mereka.”

Wolle sebelumnya adalah analis untuk tim SK Gaming dan bekerja dengan NicoThePico di Origen. “Aku benar-benar bersyukur atas kesempatan untuk bekerja dibawah Deilor sebagai analis tim Fnatic” katanya. “Pengalaman saya dengan tim LCS sebelumnya menunjukan betapa pentingnya kerja sama tim. Oleh karena itu, saya bersemangat untuk bergabung dengan salah satu tim Eropa papan atas.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie