Non Stop War Genflix Aerowolf Mobile Legends, KAPAN FARMINGNYA?

GFLX berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas EVOS.

MPL Indonesia adalah skena pro mobile legends yang ada di Indonesia dan memperebutkan Prize Pool dalam jumlah besar

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 6 di match pertama yang mempertemukan 2 tim tabrak gaming, yakni EVOS VS GFLX. Pada pertemuan ini, GFLX berhasil mengamankan poin 1-0 atas EVOS. Meski pertandingan berjalan dengan sangat seru hingga membuat penonton tercengang, GFLX berhasil memenangkan gameplay tabrak gaming-nya.

Berikut mari kita simak pembahasan, NON STOP WAR EVOS VS GFLX, KAPAN FARMINGNYA? Pada MPL ID Season 6 Week 6.

Draft Picking

Dari segi draft antar kedua tim, EVOS memilih untuk menggunakan META hypercarry YSS dengan bantuan uranus, khufra, valir dan balmond. Sedangkan GFLX menggunakan META hypercarry Ling dengan bantuan selena,hilda,xborg, ruby.

Melihat dari segi draft picking kedua tim sudah jelas akan melaksanakan game play signature keduanya, yakni tabrak gaming.

The Forgotten One

Dari sejak awal draft picking, pemilihan xborg dari seorang GFLX Watt. sudah menunjukan bagaimana carry tim sebenarnya pada early game berada di tangan GFLX Watt.

Meskipun bertugas sebagai side lane namun tugas utama Xborg GFLX Watt selama early hingga mid game adalah memberikan cicilan damage terhadap EVOS sehingga Ling GFLX M a r z. dapat melakukan eksekusi akhir dan sukses dalam farming.

Keblunderan EVOS

Meskipun pada mid game EVOS unggul secara turret, network, set up dan draft dimana tidak ada hero burst terhadap balmond dan uranus di tim GFLX. Namun, ling GFLX M a r z. tetap paling unggul dalam jumlah gold nya.

Mengetahui kekurangan draft tersebut, GFLX M a r z tidak ingin memaksakan diri saat terjadi team fight dan memilih untuk melakukan split push  terhadap top lane turret dari EVOS.

Kesalahan terbesar EVOS adalah memberikan unstopabble dan legendary kepada ling dari seorang GFLX M a r z . dan membiarkan YSS EVOS Wann ter-pickoff untuk kesekian kalinya. Atas momen tersebut, GFLX mengecoh pergerakan EVOS dengan melakukan split push dan juga kontes terhadap lord. Dengan berhasilnya mendapatkan lord sebanyak 2x, GFLX dapat memenangkan pertandingan melawan EVOS dengan skor 1-0.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment