Nonton Grand Final FF FFIM Dapat Bundle Alvaro Free Fire

Ketahuilah jika Nonton Grand Final FF FFIM Dapat Bundle Alvaro Free Fire, hadiah itu jadi yang cukup menguntungkan kita semua kedepannya.

Jangan lewatkan nonton Grand Final Terbaru FFIM dapat bundle Alvaro Free Fire, ini pokoknya ga boleh sampai kita lewatkan nantinya ya. Karena hadiah yang bisa didapatkan tersebut, memang menjadi salah satu hadiah yang menguntungkan banyak player. Dimana ada sebuah Bundle secara Gratis, hanya dengan menonton pertandingan paling bergengsi di game ini.

Lalu masih ada banyak keseruan lain yang bisa kita rasakan, melalui event yang ada sekarang didalam game Free Fire tersebut. Apalagi pada waktu itu juga, kita harus Tonton Live Streaming Tournament FFIM Free Fire. Kita yang menonton bisa mendapatkan hadiah keren, serta pasti menjadi salah satu hadiah yang cukup menguntungkan para playernya untuk dicoba juga.

Tapi sekarang kalian harus benar – benar melihat hal tersebut lagi, karena hadiah yang hadir nanti jauh lebih bagus dan berguna sekali. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Nonton Grand Final Terbaru FFIM Dapat Bundle Alvaro Free Fire

Untuk event yang dihadirkan sekarang ini, kita mendapatkan satu Bundle secara gratis dengan menonton Tournament besar nanti. Dimana kita akan mendapatkan Bundle Karakter Alvaro Free Fire, jika mencapai target dari total penonton yang mencapai target Garena tersebut. Hadiah ini langsung diberikan melalui ingame Mail setelah 1 atau 2 hari event tersebut selesai.

Jadi untuk fase ini kita akan menonton Grand Final dari Event FFIM yang akan hadir nanti. Dengan mencapai total penonton yang pas, maka kalian bisa mendapat beragam hadiah yang cukup menguntungkan sekali nanti. Apalagi Tournament Grand Final tersebut juga, sebentar lagi akan muncul dan akan langsung bisa kita coba tonton pada saat sudah dimulai hari itu.

Banyak Tim Esports Terkenal!

Tournament ini memberikan Target penonton yang berbeda seperti waktu kemarin lalu. Kalian jangan lupa mendukung Tim Andalan kalian, pada saat hal tersebut sudah belangsung nanti. Nah hadiah yang bisa kita dapatkan ini juga, memang cukup menguntungkan. Berikut ini adalah total dari target penonton yang diperlukan untuk dapatkan semua hadiah tersebut ya.

Mencapai 150 Ribu Penonton: 2 Diamond Royale Ticket

Mencapai 250 Ribu Penonton: Karakter Alvaro Gratis

Mencapai 350 Ribu Penonton: Alvaro Duluxe Bundle Dan 5 Bronze Token FFIM

Nah dengan mendapatkan semua hadiah ini, maka kita akan menjadi lebih keren lagi saat bertanding pakai semua hal tersebut. Apalagi dari Token ini juga, bisa digunakan untuk menukarkan Skin M4A1 Flaming Skull Free Fire yang sedang hadir pada Event FFIM. Lalu Karakter Alvaro ini, bisa juga kita dapatkan secara Gratis dan cukup menguntungkan para playernya.

Tanggal Live Streaming ini akan berlangsung pada 11 Oktober 2020 yang akan datang. Jadi persiapkan diri dan kuota kalian, untuk bisa menonton pertandingan tournament ini sampai selesai. Lalu dapatkan semua hadiah yang cukup keren ini. Live tersebut akan berlangsung pada FFEsportsID untuk Facebook dan FF Esports ID untuk Youtuber.

Jika kalian memang belum terlalu paham sama karakter tersebut, coba tau dulu Kemampuan Karakter Alvaro Free Fire sekarang ini. Nantinya kalian ini tidak akan mengalami kesulitan, ketika menggunakan Alvaro pada saat bertanding melawan para musuh yang ada di pertandingan tersebut juga.

 

Kalian bisa baca juga Kombinasi Karakter Alvaro Free Fire, ini jadi salah satu hal yang cukup bagus sekali untuk kedepannya nanti ya. Karena memang karakter tersebut, kalau dipakai dengan baik maka bisa menjadi salah satu yang paling mematikan. Oleh sebab itu kalian jangan sampai lupa, untuk dapatkan karakter Alvaro dan Bundlenya dari sini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!