siapa

Nova XQF Menjadi Juara PMGC 2020 Finals

PMGC 2020 Finals berlangsung selama 4 hari pertandingan dan mencakup total 29 pertandingan. Dari hasil keseluruhan pertandingan, Nova XQF menjadi juara PMGC 2020 Finals.

Akhirnya perjalanan panjang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 selesai juga semalam. Hasil akhirnya Nova XQF menjadi juara PMGC 2020 Finals dan berikut ini rekapan pertandingan dan hasil klasemen akhir PMGC 2020 Finals.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Sebanyak 24 tim terbaik dari berbagai region bertemu di sini selama empat minggu pertandingan.

Hasilnya Four Angry Men yang merupakan tim asal PEL China berhasil menjadi juara turnamen PMGC Season Zero 2020. Kemudian 16 tim terbaik pun melanjutkan ke babak final yang baru berakhir semalam.

Baca juga: Tips Mengendarai Buggy Agar Tidak Tergelincir Di PUBG Mobile

Rekapan Pertandingan PMGC 2020 Finals Hari Keempat

Hasil akhirnya Nova XQF menjadi juara PMGC 2020 Finals

Pertandingan PMGC 2020 Finals hari keempat berlangsung semalam, Selasa tanggal 26 Januari 2021. Sebanyak 8 match digelar yang menentukan hasil akhir dari turnamen PUBG Mobile terbesar ini.

Matchday keempat dibuka oleh Aerowolf LIMAX yang berhasil kembali mendapatkan chicken dinneri. Tim serigala asal Indonesia ini berhasil menguasai Erangel dengan 9 kill.

Kemudian pertandingan kedua Miramar, giliran Natus Vincere yang meningkatkan poin dengan mendapatkan chicken dinner dengan 11 kill. Selanjutnya pertandingan ketiga Four Angry Men berhasil menguasai Vikendi dengan 11 kill.

Pertandingan keempat Erangel giliran Nova XQF yang berhasil mendapatkan chicken dinner. Tim asal PEL China ini berhasil memenangkan pertandingan keempat dengan 17 kill!

Selanjutnya ada Zeus Esports yang ingin memperkuat posisi mereka di jajaran atas klasemen. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kelima Sanhok dengan 10 kill.

Pertandingan keenam ada Team Secret yang berhasil menguasai Erangel dengan 7 kill. Berikutnya ada A1 Esports yang berhasil menguasai Miramar dengan 12 kill.

Match terakhir dari PMGC 2020 Finals ditutup oleh Power888 KPS. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kedelapan Erangel dengan total 18 kill! Perolehan poin yang amat besar.

Nova XQF Menjadi Juara PMGC 2020 Finals

Hasil akhirnya Nova XQF menjadi juara PMGC 2020 Finals

PMGC 2020 Finals berlangsung selama 4 hari pertandingan dan mencakup total 29 pertandingan. Dari hasil keseluruhan pertandingan, Nova XQF menjadi juara PMGC 2020 Finals.

Nova XQF berhasil memuncaki klasemen dengan total 319 poin. Hasil itu didapatkan dari 4x chicken dinner. Berikutnya ada tim asal PEL China lainnya, yakni Four Angry Men yang berada di posisi kedua dengan total 294 poin.

Sebelumnya di babak turnamen, 4AM berhasil menjadi juara. Sekarang di babak final mereka berhasil menjadi runner up. Sedangkan Nova XQF berada di peringkat pertama. Memang kedua tim perwakilan PEL China ini merupakan tim terbaik dunia.

Hasil akhirnya Nova XQF menjadi juara PMGC 2020 Finals

Berikutnya ada Zeus Esports yang sejak matchday ketiga kemarin memepet 4AM di puncak klasemen. Mereka pun menjadi peringkat ketiga PMGC 2020 Finals dengan total 292 poin. Lalu ada Natus Vincere di peringkat keempat dengan 241 poin.

Bigetron RA finish di peringkat kelima dengan total 241 poin, sama dengan Natus Vincere namun berbeda perolehan chicken dinner seperti yang bisa dilihat pada gambar klasemen akhir di atas. Tim alien merah kebanggaan Indonesia ini gagal menambahkan perolehan chicken dinner mereka di hari terakhir.

Kemudian Aerowolf yang berhasil membuka matchday terakhir ini nyatanya juga tidak mendapatkan poin besar yang dapat melesatkan posisi mereka ke atas. Tim serigala ini harus berpuas diri finish di posisi ke-13 dengan total 161 poin dari 3x chicken dinner yang mereka dapatkan.

Baca juga: 5 Spesifikasi Tommy Gun PUBG Mobile, SMG Terbaik!

Itulah hasil akhir dari PMGC 2020 Finals di mana Nova XQF berhasil menjadi juara PMGC 2020 Finals. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie