Objektif Gaming ONIC Esports, Membawa Kemenangan Bagi Onic!

ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan pertamanya melawan EVOS Legends

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL ID Season 6 mobile legends telah tiba di minggu ke-7 hari ketiga dan mempertemukan ONIC Esports dengan melawan tim EVOS Legends. Pada pertandingan pertama, dapat disaksikan bagaimana pertandingan berjalan dengan gaya yang berbeda antar kedua tim. Kedua tim yang sempat memiliki ikatan dengan rumor ‘lose streak’ ini akhirnya bertemu.

EVOS terlihat menggunakan signature gameplay nya yakni Tabrak Gaming, sedangkan ONIC Esports terkesan lebih tenang menanggapi permainan bar-bar dari EVOS.

Apakah ONIC sang raja langit sudah benar bener lepas dari kutukan lose streak nya? ataukah EVOS sang legenda yang dapat melepas kutukan tersebut?

Masi kita simak pembahasan objektif gaming ONIC Esports pada MPL ID Season 6 .

EVOS Tabrak Gaming

BTR VS Evos Legends MPL Week 3, Kesempatan Evos Untuk Bangkit?

EVOS dengan ciri khas nya yakni gameplay tabrak gaming melakukan pergerakan signature nya kembali di match kali ini. Dengan bermodalkan META favorit nya yakni angela sebagai offlaner dan posisi mid diisi oleh ling EVOS Wannn.

Dari sejak permainan baru dimulai, tim EVOS Legends sudah menunjukan taringnya dengan terus terusan mendesak tim ONIC Esports untuk melakukan team fight. Namun hal tersebut justru malah menjadi boomerang sendiri bagi EVOS.

Strategi EVOS untuk berusaha mengalihkan fokus core ONIC agar tidak melakukan farming tak membuahkan hasil, sebab core ONIC tampak sangat disiplin untuk melakukan tugasnya sebagai jungler.

Objektif Gaming ONIC

ONIC Sanz Mobile Legends

Seolah terkesan merasa tak aman dengan lose streak yang terjadi secara berturut-turut pada minggu sebelumnya, ONIC bermain dengan sangat objektif kali ini.

Dapat dilihat dari perilaku ONIC S A N Z yang sejak early game terihat sangat berfokus terhadap monster-monster hutan dan turtle. Selain itu, jika dilihat dari segi turret EVOS bahkan sudah kehilangan tier ke-2 di bagian top dan mid lane nya pada menit ke 9.

Dengan game play yang berbeda yakni tanpa melakukan terlalu banyak inisiasi war, ONIC memilih untuk mendapatkan lord. Dapat dilihat, pada menit ke-12 ONIC dapat meruntuhkan seluruh inhibitor turret milik EVOS. Pertandingan pun dapat diakhiri ONIC dengan skor 1-0 atas EVOS.

Itulah dia, pembahasan singkat objektif gaming ONIC Esports pada MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!