OG Juara ESL One Frankfurt Setelah Kalahkan Navi 3-0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Turnamen ESL One Frankfurt baru saja berakhir, setelah tiga hari yang penuh dengan aksi mendebarkan dari 8 tim. Performa dari tim OG sesuai dengan harapan, berhasil menampilkan permainan yang solid dan konsisten OG kembali menjadi juara dan mengamankan piala ESL One Frankfurt 2016 setelah mengalahkan Navi 3-0.

Di awal game pertama, OG berhasil unggul, setelah upaya dari Navi untuk mengganggu Miracle di mid lane dengan Templar Asssasinnya justru gagal, karena supports OG yang cepat bereaksi.

Di game kedua, Navi mencoba untuk mengambil hero-hero yang menjadi andalan para pemain OG di game pertama, yaitu Templar Assasin, Earth Spirit dan Batrider. Namun hal tersebut tidak cukup, N0tail di midlane dengan Kunkkanya dapat dengan mudah mematahkan pergerakan TA, Torrents berhasil menghilangkan setiap Refraction TA.


Di game ketiga, OG mencoba sesuatu yang berbeda, menempatkan Cr1t di safelane dengan Riki, dan Miracle- menggunakan Lion yang menjadi supports. Ini mungkin karena Cr1t lebih berpengalaman dengan Riki dibanding Miracle- yang tidak pernah menggunakan Riki dalam pertandingan kompetitif. Sementara Riki adalah hero ketujuh yang sering digunakan oleh Cr1t di pub game.

OG lebih diuntungkan jika bicara statistik pertemuan kedua tim, pertemuan terakhir mereka di babak penyisihan grup ESL One Frankfurt berhasil dimenangkan OG dengan skor 2-0, Selain itu OG juga mengalahkan Navi pada babak upper bracket Manila Major dengan kemenangan 2-0. Belum lama kedua tim juga bertemu dua kali pada ajang DreamLeague Season 5. Di Grand Final OG mengalahkan Navi 2-0 dan 2-1. Itu merupakan satu-satunya ronde yang berhasil di menangkan Navi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!