Omega eSports Lengser dari Upper Bracket Babak Playoff M2!

Omega eSports terbantai dan lengser dari posisinya di upper bracket babak playoff M2!

Masih pada pertandingan antara RRQ Hoshi dan Omega eSports. Pada game 1 sebelumnya, telah tercipta sebuah match terpanjang selama M2 diselenggarakan. OMG yang awalnya memegang penuh kendali pertandingan, dapat dibalikkan keadaannya oleh RRQ.

RRQ sendiri menjadi tim yang berhasil mengamankan kemenangan pertama tersebut dan membuat skor sementara menjadi 1-0 dari OMG. Tentunya, tekanan yang sangat besar telah tercipta di game 1 tersebut.

Khususnya dari sisi OMG, dimana mereka bahkan sempat kehilangan lord saat RRQ Vynnn membuat momen fantastis dengan skill individu miliknya. Tampaknya, dampak dari tekanan tersebut sangat besar dan melekat di benak OMG.

Bagaimana tidak, pasalnya game 2 benar-benar menunjukkan perbedaan performa yang begitu signifikan terjadi dari OMG. Langsung saja simak pembahasan berikut ini untuk lebih lengkapnya!

Kondisi yang Tertukar

Dari sesi draft pick, RRQ terlihat tampak cuek dengan beberapa hero yang masuk kedalam langganan banned hero. Alhasil, OMG berhasil mengamankan Esmeralda dan Benedetta. Disisi lain, RRQ mengandalkan kombinasi Bruno dan Rafaela sebagai titik fokus damage dealer mereka.

OMG sendiri mengandalkan Harley sebagai core, sekilas terlihat hal itu serupa dengan apa yang terjadi di game 1. Dimana RRQ akan lebih berminat untuk menanti fase late game, sedangkan OMG berfokus kepada early game.

Akan tetapi, tampaknya RRQ langsung mengobrak-abrik Land of Dawn dari menit awal pertandingan pada game 2 dimulai. Pasalnya, seluruh lane dan segi objektif dari OMG benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk bertahan.

Pada fase early game ini, OMG justru sangat dalam telah tenggelam di bawah dominasi RRQ. Padahal, kombinasi hero dari OMG yang harusnya mendominasi early game.

Legendary

Sebelumnya, RRQ Alberttt kesulitan mencari posisi ataupun bergerak bebas di bawah tekanan OMG. Padahal, RRQ Alberttt merupakan seorang pro player yang memiliki mekanik serta skill yang luar biasa.

Akan tetapi, justru skill dan performa dari OMG Hadjizy yang jauh lebih menonjol pada game 1 tersebut. Tampaknya, RRQ Alberttt melihat game 2 sebagai kesempatan dan gilirannya untuk unjuk gigi dihadapan penonton M2.

Meskipun menggunakan Bruno, dengan kehadiran Rafaela dan tindakan RRQ yang begitu ganas di early game membuat RRQ Alberttt tampak bersemangat. Alhasil, pada akhir pertandingan Bruno RRQ Alberttt menorehkan catatan KDA sebesar 10-0-4!

OMG Lengser

Game 2 sendiri mampu diakhiri oleh RRQ dengan hanya membutuhkan waktu sepanjang 10 menit saja. Hasil tersebut membuat skor akhir menjadi 2-0 dan memaksa OMG untuk lengser dan turun ke posisi lower bracket.

Tentunya, dengan hasil ini masih terbuka kemungkinan untuk menciptakan Grand Final M2 yang terdiri dari #IndoPride yakni pertemuan antara RRQ Hoshi dan Alter Ego. Disisi lain, Omega eSports sendiri kemungkinan dapat berhadapan dengan rekannya sendiri yakni Bren eSports yang sebelumnya dipaksa hengkang dari upper bracket oleh Burmese Ghouls.

Itulah dia pembahasan mengenai lengsernya Omega eSports dari posisi upper bracket babak playoff M2!

Comments (0)
Add Comment