Omega Esports VS Impunity KH M2 Day 1, Omega Tidak Bisa Dihentikan!

Salah satu wakil dari Filipina ini tidak bisa dianggap remeh. Bahkan jika mereka mampu mempertahankan performa mereka ini, Bren sebagai satu negara mereka bisa dilewati dari segi kekuatan.

Omega Esports mungkin adalah team yang paling menonjol di day 1 ini. Mereka berhasil menutup grup dengan skor sempurna tanpa kalah. Omega Esports VS Impunity KH M2 menjadi game kedua mereka setelah melibas Todak.

Salah satu wakil dari Filipina ini tidak bisa dianggap remeh. Bahkan jika mereka mampu mempertahankan performa mereka ini, Bren sebagai satu negara mereka bisa dilewati dari segi kekuatan.

Mereka masuk ke grup yang tidak mudah. Todak dan Impunity adalah lawan yang relatif berat. Terutama Todak yang memenangkan MPL SG/MY S6 dengan sangat kuat dan diisi oleh para pemain terbaik Malaysia.

Dari kemenangan ini, Omega Esports VS Impunity KH M2 menjadi penutup yang manis bagi Omega. Mereka bisa meraih poin sempurna dan naik ke upper bracket yang mana bisa sangat menguntungkan di playoff nanti.

Pastinya para wakil Filipina ini bisa lebih santai ya mengingat salah satu team mereka bisa naik ke upper bracket. Giliran Bren yang akan menunjukan taji mereka besok melawan Alter Ego dan 10S Gaming Frost.

Omega Esports VS Impunity KH M2

Seperti biasa, Hadjizy bermain sangat kuat kali ini. Dirinya bersama pemain Omega yang lainnya melibas Impunity tanpa ampun 2-0. Nasib yang diterima Impunity sama dengan Todak di ajang pembuka M2.

Omega menggunakan strategi biasa mereka yaitu memberikan pressure tinggi dan sangat agresif dalam mendekati lawan. Hal ini membuat para pemain Impunity tidak berkutik dan kesulitan melawan mereka.

Tidak hanya Hadjizy yang gemilang karena Kurttzy juga tidak main-main. Di game kedua permainan YSS miliknya mampu membungkan Impunity dengan sangat telak. Bahkan skor yang mereka dapatkan membuat game berat sebelah.

Kali ini sepertinya Omega akan menjadi kontender yang sangat kuat. Dengan hasil Omega Esports VS Impunity KH M2 yang berat sebelah ini, Omega sudah dipastikan akan naik ke upper bracket dan menunggu team lain disana.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment