Media Berita Esports Indonesia

ONIC Axe juara PMVB Season 1 PUBG Mobile

Kali ini sang juara telah hadir untuk turnamen PMVB Season 1 PUBG Mobile yang berhasil didapatkan oleh ONIC Axe.

Turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 secara resmi telah usai digelar hari Minggu, 26 Juni 2022. Turnamen PMVB kali ini menghasilkan ONIC Axe sebagai sang juara. ONIC Axe berhasil mendapatkan tahta ratu untuk turnamen PMVB kali ini setelah bertarung selama 3 hari dan 15 Round di babak Grand Finals PMVB kali ini.

Ajang PUBG Mobile ladies terbesar musim ini, PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1, telah usai digelar setelah 16 tim yang bertanding pada laga Grand Finals ini pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 kemarin.

ONIC Axe berhasil memuncaki klasemen Grand Finals yang dibuntuti oleh Alter Ego Dione dan  Unfaedah Navin. ONIC Axe tampil cukup konsisten selama 3 hari pertandingan Grand Finals tersebut dengan memperoleh puncak klasemen 3 hari berturut-turut.

ONIC Axe juara PMVB Season 1 PUBG Mobile

Turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battlerground Season 1 kali ini mempunyai total prize pool sebesar $10ribu atau sekitar RP.140 Juta. Dan kali ini ONIC Axe berhasil keluar sebagai juara dengan membawa total hadiah Rp 40.000.000 .

ONIC Axe berhasil memperoleh total poin sebesar 239, Elimination sebanyak 70 dan 1 kali WWCD di laga Grand Finals. Alter Ego Dione membuntuti sang juara dengan perolehan poin sebesar 230, Elimination sebanyak 69 dan 2 kali WWCD. Untuk posisi ketiga berhasil didapatkan oleh tim Unfaedah Navin yang berhasil mendapatkan poin sebesar 229, 78 Eliminasi dan 2 kali WWCD.

AYO BACA INI :  Maksimalkan Performa 4 Senjata Ini dengan Scope 8x PUBG Mobile!

Sedangkan untuk tim big 3 yang lainnya untuk turnamen PMVB Season 1 kali ini yaitu, Bigetron Ace sendiri harus puas hanya berada di posisi ke 5 saja meskipun perolehan WWCD yang sama dengan ONIC dan eliminasi poin yang paling banyak diantara 16 tim yang lainnya belum cukup untuk mendapatkan poin yang maksimal untuk Grand Finals kali ini.

ONIC Axe berhasil memperoleh WWCD pada hari pembuka babak Grand Finals PMVB. Ronde ke 5 untuk map Erangel, dimana mereka berhasil mengeliminasi total sebanyak 14 dan MVP pada Ronde tersebut berhasil diraih oleh ONICxMickey dengan 5 eliminasi, 1011 total damage dan waktu survive selama 27m 16s.

Terminator Dan Finals MVP

Selain gelar juara untuk tim ONIC Axe untuk turnamen PMVB Season 1 kali ini, player mereka yaitu ONICxMickey juga berhasil mendapatkan Terminator dan FMVP.

AYO BACA INI :  Gameplay Mode Hundred Rhythms yang Akan Hadir di PUBG Mobile 1.3

ONIC Mickey berhasil memperoleh total eliminasi sebanyak 30 dan menjadikannya sebagai sang ratu terminator untuk turnamen kali ini. Mickey juga berhasil membawa uang total Rp.1 Juta untuk Finals Terminator.

Selain Terminator Mickey juga berhasil mendapatkan FMVP dengan menorehkan hasil 30 eliminasi, 6672 total damage dan Average Survival Time selama 22m 2s. Dengan perolehan tersebut juga berhasil membawa total hadiah sebesar Rp.1,5 Juta untuk Finals MVP.

Mickey dan ONIC Axe berhasil memborong semua titel untuk turnamen PMVB kali ini. Congratulation untuk tim ONIC Axe dan Nice Try untuk tim lainnya yang mengikut turnamen PMVB Season 1 kali ini. Semoga nanti kedepannya turnamen PUBG Mobile Ladies akan terus hadir dan berlanjut untuk bisa melihat aksi talenta para player PUBG Mobile Ladies dan juga tentunya merebutkan titel ratu untuk turnamen PUBG Mobile Ladies yang lainnya.

Related Posts
Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile Akan Merilis Fitur Video Review Station
cara melaporkan cheater lewat video review station

Sebagaimana yang kita tahu PUBG Mobile memang sangat serius dalam membasmi keberadaan para cheater dan sebagainya yang berkeliaran di game Read more

AYO BACA INI :  Pendaftaran All Talent Championship 2021 PUBG Mobile Resmi Dibuka
Hadiah PMPL ID Season 3 Country Finals, Panen Hadiah!

Total hadiah PMPL ID Season 3 Country Finals ialah sebesar $150,000 atau sekitar 2,1 milyar Rupiah. Total hadiah yang sangat Read more

Event Welcome Back Godzilla Kong Hadirkan Kembali Skin Eksklusif Godzilla Kong di PUBG Mobile
Event Welcome Back Godzilla Kong

Kini kolaborasi besar PUBG Mobile dengan Godzilla vs Kong kembali hadir dengan adanya mode reuni Titans Last Stand dan juga Read more

Atlet-atlet E-sport yang akan dikirim ke Vietnam untuk Sea Games 2022

Sea Games atau pesta olahraga Asia tenggara ini adalah ajang yang diadakan setiap 2 tahun sekali dan melibatkan 11 Negara Read more

Tinggalkan pesanan