ONIC Drian Mobile Legends Salah Satu Pro ML Termuda!

Mari kenali lebih dalam ABG 16 tahun yang sudah menyandang gelar "pro player" ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player idaman dari tim kesayangan di benak kalian!

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player yang menjadi support mage di tim Onic eSports. Dia adalah ONIC Drian.

Mari simak perjalanan karir ONIC Drian yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6!

Adrian Larsen Wong

ONIC Drian adalah pro player MLBB dengan nama asli Adrian Larsen Wong.

Drian sendiri berasal dari Kota Pontianak, Kalimantan Barat Indonesia. Saat ini Drian masih berusia sangat muda yaitu 18 tahun!

Pro Scene

Karir Drian di Onic eSports dimulai dari pencapaiannya yang pernah mengembantop global rank ke-6. Fantastisnya, Drian melakukan pencapaian tersebut sebagai pemain solo player. Kemudian, pertemuannya dengan Eduard yang mengajak dirinya untuk bergabung dengan ONIC.

Saat pertama kali bergabung dengan ONIC, Drian harus berkorban dengan meninggalkan rumahnya di Kalimantan untuk bergabung di base camp ONIC yang berlokasi di DKI Jakarta. Selain mengemban posisi top global rank, Drian juga pernah menjadi joki di Mobile Legends.

Drian bergabung bersama ONIC saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. Ditambah lagi, Drian yang saat itu masih berusia 16 tahun, meninggalkan Kota Pontianak bukanlah hal yang mudah. Namun, berkat restu orang tua Drian mampu memberanikan diri.

Kepergian Drian ke Jakarta tidak membuatnya meninggalkan pendidikan formal. Drian membagi waktu untuk sekolah di siang hari dan latihan bersama ONIC di malam hari.

Dalam memperkuat tim Onic eSports, Drian sendiri awalnya bermain hero tank sebelum bergeser menjadi support. Pengorbanan, tekad, serta restu orang tua memang tidak akan mengecewakan. Drian sukses menjuarai berbagai turnamen MLBB bersama ONIC. Berbagai turnamen tersebut antara lain seperti Piala Presiden eSports 2019, MPL ID Season 3, dan MSC 2019.

ONIC Drian Mobile Legends

Drian merupakanpro player MLBB paling muda yang memiliki jam terbang dan pengalaman tinggi dalam turnamen-turnamen berkelas di MLBB. Namun, dengan kesibukannya yang juga tengah mengayomi Sekolah Menengah Atas, Drian menunjukan bahwa skill-nya tidak diragukan lagi. Sebab partisipasinya membawa ONIC keluar sebagai juara di Piala Presiden eSports 2019, MPL ID Season 3, dan MSC 2019.

Melalui kanal YouTube pribadinya yang dikelola oleh Onic eSports, Drian menghadirkan tutorial game play sebagai konten utama YouTube-nya meskipun video terakhir yang diupload dalam kanal YouTube Drian telampau cukup jauh di tahun lalu.

Kemampuannya yang dapat berganti-ganti hero dari tank hingga support menunjukan bahwa Drian memiliki kemampuan mekanik yang baik atas banyak hero. Sebut saja Selena, Chou, Carmila hingga Karrie, dapat digunakan Drian dengan baik!

Itulah dia perjalanan karir dari ONIC Drian. Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!