siapa

Onic Esports Sapu Bersih Falcon Esports Day 1 Knockout Stage M4

Kali ini ada Onic Esports Sapu Bersih Falcon Esports Day 1 Knockout Stage M4. Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan turnamen skala international mereka yaitu M4 World Championship. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Onic Esports Sapu Bersih Falcon Esports Day 1 Knockout Stage M4, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Turnamen M4 World Championship sedang melaksanakan pertandingan babak Knock Out hari pertama kali ini tim Onic Esports berhasil membantai tim Falcon di laga pembuka. Tentunya hal tersebut sangat menarik untuk kita bahas kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Onic Esports yang berhasil menyapu bersih Falcon di hari pertama Knockout Stage M4. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Onic Esports Sapu Bersih Falcon Esports Day 1 Knockout Stage M4

Turnamen M4 World Championship sudah melakukan pertandingan laga pembuka antara tim Onic Esports melawan Falcon Esports. Dimana tim Landak kuning kali ini berhasil menyapu bersih 3-0 atas Falcon di Upper Bracket Knockout Stage.

Permainan dari para player Onic Esports kali ini berhasil untuk membantai tim Falcon Esports apalagi dengan sosok Kairi bermain sebagai Jungler dan Sanz sebagai Midlaner berhasil memberikan preasure terhadap tim Myanmar Falcon.

Tim Onic Esports berhasil mengalahkan tim Falcon yang sebelumnya di babak Group Stage sendiri berhasil mengalahkan sang juara bertahan pada ajang M3 yaitu Blacklist International 2 kali.

Itulah penjelasan mengenai tim Onic Esports yang berhasil untuk mengalahkan dan sapu bersih Falcon di hari pertama Knock Out Stage M4. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasannya pertandingan antara Onic Esports melawan Falcon kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie