siapa

ONIC Esports susul RRQ Hoshi ke M4 Mobile Legends (ML)

Kali ini ONIC Esports susul RRQ Hoshi ke M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan playoff. Tentunya pertandingan seru terjadi di babak playoff kali ini. Seperti kali ini ONIC Esports susul RRQ Hoshi ke M4 Mobile Legends (ML)

Playoff MPL ID Season 10 kali ini merupakan penentuan bagi seluruh tim sebagai juara untuk season ke 10. Tentunya performa mereka dapat dipastikan akan memberikan yang terbaik untuk bisa juara atau mendapatkan tiket menuju M4.

Berikut ini ONIC Esport berhasil menyusul tim RRQ Hoshi melaju ke M4 World Championship. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini..

ONIC Esports susul RRQ Hoshi ke M4 Mobile Legends (ML)

Pertandingan babak playoff untuk hari keempat di MPL Indonesia kali ini mempertemukan tim ONIC Esports dengan AURA Fire. Tim landak kuning kali ini berhasil mendominasi jalannya pertandingan atas sang naga dengan skor akhir 3-0 tanpa balas.

Dengan begitu tim ONIC Esports berhasil untuk melaju ke babak Grand Final MPL ID Season 10 serta mendapatkan slot untuk bisa ikut turnamen kejuaraan dunia M4 World Championship.

Sebelumnya posisi grandfinal sendiri ditunggu oleh tim RRQ Hoshi yang berhasil mengalahkan tim ONIC Esports di Final Upper Bracket kemarin. Kali ini kedua tim yang menyebutkan pertandingan mereka dengan Royal bestie akan kembali bertemu di laga grand final MPL ID Season 10 dan amankan slot menuju M4 World Championship.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan dari tim ONIC Esports yang berhasil menyusul untuk ke M4 World Championship setelah berhasil mengalahkan AURA Fire. Menurut kalian bagaimana dengan hasil pertandingan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie