ONIC Esports VS EVOS Legends MPL ID Season 6, Siapa Yang Menang?

Kali ini prediksi pertandingan antara laga ONIC Esports melawan EVOS Legends yang akan dimulai pada tanggal 27 Agustus 2020 besok,

Mobile Legends Professional League Season 6 Minggu Ke-3 akan dibuka dengan laga seru antara pertandingan ONIC Esports melawan EVOS Legends di MPL ID Season 6 yang mana laga tersebut paling dinantikan setelah laga The Royale Derby kemarin.

Mengingat kedua tim keduanya sangat kuat, membuat banyak prediksi mencuat siapa yang akan menang dalam laga tersebut. Baik EVOS Legends maupun ONIC Esports saat ini berada dalam performa terbaiknya. Nah menurut kalian, siapakah yang akan menang antara dua tim besar tersebut pada laga yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 27 Agustus 2020 besok?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan prediksi pertandingan antara laga ONIC Esports melawan EVOS Legends yang akan dimulai pada tanggal 27 Agustus 2020 besok, nah bagi kalian pecinta Esports Mobile Legends wajib simak ulasan berikut ini.

Prediksi ONIC Esports VS EVOS Legends MPL ID Season 6

Merupakan laga yang paling dinantikan, pertandingan EVOS melawan ONIC Esports menjadi perbincangan saat ini, semua tim tentunya memiliki performa yang baik, para fans juga tentunya akan sangat bingung jika memilih pemenang dari kedua tim tersebut.

Prediksi kami ONIC Esports memiliki presentasi yang cukup tinggi untuk meraih kemenangan kemabli kali ini, yang mana tim landak kuning ini belum terkalahkan sejak MPL ID Season 6 dimulai.

Alasan lain yang membuat ONIC Esports akan dapat memenangkan pertandingan lainya adalah match dalam match sebelumnya. ONIC Esports dan EVOS Legends sendiri pernah bertemu dalam turnamen Mytel Championship 2020 lalu sebelum dimulainya laga MPL ID Season 6.

Dalam turnamen tersebut kedua tim dipertemukan dalam babak Grand Final yang mana akhir pertandingan berhasil dimenangkan oleh ONIC Esports, dan runner up didapatkan oleh EVOS Legends.

Dalam pertandingan tersebut baik ONIC Esports maupun EVOS Legends masih memainkan tim yang sama, seperti Sanz, Antimage, Rassy, Drian, dan Buts, disisi EVOS Legends juga diisi dengan roster andalan mereka seperti Rekt, Wann, Bajan, Pendragon, dan Rexxy.

Walaupun sebelumnya EVOS Legends belum dapat dapat mengalahkan ONIC Esports, namun pada MPL ID Season 6 kali ini EVOS Legends mulai menunjukan tajinya, yang mana tim harimau putih tersebut memiliki strategi baru untuk menghadapi ONIC Esports kali ini.

BACA JUGA:

Potensi kemenangan tim harimau putih tersebut bisa dibilang cukup tinggi jika kalian melihat permainan EVOS Legends saat ini yang semakin membaik. Terlebih pada match sebelumnya, EVOS Legends berhasil mengalahkan Geek Fam ID dengan skor yang telak dan diselesaikan dengan sangat cepat.

Bisa jadi, EVOS Legends akan memberikan kejutan pada minggu ke-3 MPL ID Season 6 kali ini. So bagi kalian penggemar kedua tim ini, berikan komentar kalian di bawah ya, menurut kalian siapa yang akan menang?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

mpl id season 6onic esports
Comments (0)
Add Comment