Onic Maipan Mobile Legends, Calon Pro Player MPL dari MDL ID Season 2?

Menampilkan performa gemilang, apakah dia akan menjadi pro player baru di MPL Indonesia?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends setidaknya memiliki 2 pro scene yang hingga kini tengah berlangsung. Pro scene tersebut adalah MPL dan MDL.

MDL sendiri merupakan ‘liga kedua’ yang diadakan oleh Moonton dan menjadi tempat untuk menghasilkan talent dan pro player baru. Memiliki sebutan MDL, liga kedua ini baru saja berlangsung di tahun 2020. Sejauh ini MLD ID juga telah berlangsung hingga Season 2.

MDL tidak menutup kemungkinan bagi tim-tim MPL untuk merekrut anggot baru dalam upaya memperkuat starting line up mereka. Oleh karena itu, MDL juga menjadi ajang unjuk gigi bagi para player untuk mencuri perhatian tim-tim MPL.

Pada MDL Season 2 Week 5 ini, Onic Prodigy berhadapan dengan Aura eSports. ONIC sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 atas AURA. Namun, dari pertandingan ini, ada performa yang cukup gemilang. Oleh karena itu, apakah dia merupakan calon pro player di MPL dari MDL ID Season 2?

ONIC Maipan.

Player MLBB yang kini menjadi topik adalah ONIC Maipan. Player  ini merupakan anggota dari Onic Prodigy dan bertanggungjawab sebagai mage support.

Sejauh ini, Maipan berhasil menunjukkan peningkatan performa game play bersama ONIC. Ditambah lagi, ONIC yang berhadapan dengan AURA dapat terbilang cukup krusial. Mengingat posisi kedua tim tersebut yang sama-sama menempati posisi teratas papan klasemen sementara MDL ID Season 2.

Namun, ONIC justru berhasil membungkam AURA dengan skor akhir 2-0. ONIC Maipan juga merupakan starting line up bagi ONIC dan bermain dengan sangat baik di game 1 & 2.

Game 1

Pada game 1 antara Onic Prodigy VS Aura eSports, ONIC Maipan menggunakan Kagura.

Kagura ONIC Maipan sangat jelas akan menjadi incaran dari Ling AURA High. Pasalnya, ONIC menggunakan hero-hero yang cukup sustain, dan disisi lain ONIC Maipan mengandalkan Kagura.

Namun justru, game 1 yang berlangsung sepanjang 16 menit ini hanya berhasil membuat ONIC Maipan ter-pick off sebanyak 1 kali saja. Kagura ONIC Maipan sangat aktif melakukan rotasi lane dan memperkuat dominasi ONIC terhadap AURA.

Bahkan, Kagura ONIC Maipan sempat menciptakan momen solo kill terhadap Ling AURA High di area blue buff dari Onic Prodigy. Maipan secara sigap mencegah Ling AURA High yang berniat mencuri blue buff.

Meskipun sendirian, ONIC Maipan tampak memiliki mekanik mikro dan makro yang gemilang mengingat keputusannya yang berani berhadapan langsung dengan Ling. Itulah dia ONIC Maipan. Apakah dia merupakan calon pro player MPL dari MDL ID Season 2? Tetap nantikan performa ONIC Maipan di pertandingan selanjutnya ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!