Media Berita Esports Indonesia

ONIC PH Habisi RSG SG, Melaju Terus Ke Putaran Selanjutnya M3 World Championship

Tapi RSG SG bukan berarti pupus harapan karena mereka masih ada Lower Bracket menanti. Masih ada kesempatan untuk Ly4 dan kawan-kawan untuk melanjutkan cerita mereka sebagai salah satu tuan rumah M3.

ONIC PH saat ini terlihat sangat mengerikan dengan gaya bermain agresif tapi taktikal mereka. Bagaimana tidak, salah satu favorit dari Singapura dibantai habis oleh mereka. Skor 3-0 tanpa balas, ONIC PH lanjut ke babak selanjutnya di Upper Bracket.

Tapi RSG SG bukan berarti pupus harapan karena mereka masih ada Lower Bracket menanti. Masih ada kesempatan untuk Ly4 dan kawan-kawan untuk melanjutkan cerita mereka sebagai salah satu tuan rumah M3.

Kairi bermain sangat apik pada match ini dimana dirinya selalu memberikan performa yang baik. Tapi jangan lupakan juga banyak setup dan Baloyskie yang menguntungkan ONIC PH setiap teamfight mereka.

AYO BACA INI :  Bocoran Moco Store Free Fire Mei 2020 Hadirkan Item Murah FF!

ONIC PH Habisi RSG SG

Ketiga game ini sangat menarik karena ONIC PH beberapa kali tertinggal dari segi kill. Walau tidak bisa dikatakan sebagai comeback secara teknikal, tapi bagaimana ONIC PH bisa bermain dalam tekanan ini yang sangat menarik.

Terlihat memang gaya bermain ONIC PH yang sangat efisien dan bisa bermain dibawah tekanan RSG SG ini yang berbahaya bagi banyak team. Ya, RSG memang dibantai 3-0, tapi bukan berarti mereka bermain buruk.

ONIC PH beberapa kali dibuat repot oleh RSG, tapi Kairi dan Baloyskie yang bisa mengontrol tempo game dan map control yang baik ini yang membuat mereka sangat kuat. Tentunya team-team di Upper Bracket harus hati-hati.

AYO BACA INI :  Psychoo Ingin Lawan Team Ini Di MPL ID Season 7
Related Posts
5 Tips Laning Phase Ruby Mobile Legends (ML)

Popularitas Ruby belakangan ini kian meningkat di Mobile Legends, mungkin karena adanya skin Aspirant terbaru ya.

Perayaan Terbesar Mobile Legends: Bang Bang! MLBB 515 – 2022 akan Menghadirkan Berbagai Event Menarik

Gelaran event tahunan dan terbesar Mobile Legends: Bang Bang, yaitu MLBB 515, tengah berlangsung dengan rangkaian agenda serta kolaborasi seru Read more

ONIC Juarai MPLI 2021, Blacklist International Jadi Runner-up

Permainan yang sangat indah ditunjukkan oleh ONIC. Dengan mengalahkan Blacklist International dengan skor 3-1, mereka jadi juara terbaru di MPLI Read more

AYO BACA INI :  Main Free Fire Tanpa Smartphone Hang, Begini Cara FF Terbaru Atasinya!
Apa Benar RRQ Xin Jadi Pemain Cadangan Di MPL ID Season 6?
RRQ XIN Mobile Legends di MPL ML Sampai Saat Ini!

Setelah kabar sebelumnya yang cukup mengejutkan yakni salah satu pemain yang bernama RRQ Tuturu akan absen pada turnamen MPL Indonesia Read more

Tinggalkan pesanan