ONIC Sasa Mobile Legends, Carry ML di MPL Indonesia!

Mari kenali lebih dalam carry dari Onic eSports yang mulai terlupakan ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player ML yang menjadi carry di tim Onic eSports, Dia adalah ONIC Sasa Mobile legends.

Sebagai penikmat dari MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player Mobile legends dari tim Onic ML kesayangan di benak kalian!

Mari simak perjalanan karir ONIC Sasa Mobile legends yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6 ML

Lu Khai Bean

ONIC Sasa Mobile Legends

Pemain dengan nama asli Lu Khai Bean atau yang dikenal dengan Onic Sasa ini berasal dari Malaysia dengan usia yang terhitung masih muda yakni 23 Tahun.

Pro Scene

Sebelum memulai karirnya dengan tim Onic eSports, Sasa sempat berkarir di eSports Malaysia namun menurutnya, kompetisi eSports di Malaysia masih belum berkembang dan tak semeriah di Indonesia. Hingga akhirnya Sasa mendapat tawaran dari temannya untuk bergabung dengan tim Onic eSports di Indonesia. Berkat kerjasama yang baik antara Sasa, Udil, dan Psycho dalam ONIC NV, ketiganya memiliki nama yang besar sampai saat ini!

Kehadiran Sasa di tim Onic eSports membantu tim tersebut meraih juara pada MPL ID Season 3. Selain itu, Sasa juga mendapatkan gelar MVP (Most Valuable Player) pada Piala Presiden eSports 2019.

ONIC Sasa

Sasa merupakan pro player MLBB muda impor yang memiliki jam terbang dan pengalaman tinggi dalam turnamen-turnamen berkelas di Mobile legends. Berkat prestasi dan kemampuan yang dimilikinya, namanya kembali hadir sebagai roster tim Onic eSports mobile legends pada MPL ID Season 6.

Melalui official kanal YouTube Onic eSports, Sasa menghadirkan tutorial game play hero-hero carry terutama marksman di MLBB. Selain itu, Sasa tergolong sebagai pro player yang terhitung tidak begitu aktif menggunakan akun Instagram pribadinya.

Adapun hero-hero andalan Sasa adalah Kimmy, Granger, Karrie, Claude dan Moskov. Meskipun kini, dengan kehadiran ONIC Butsss membuat Sasa harus tergantikan di starting line up Onic eSports. Sasa juga pernah kembali terjun ke Land of Dawn sebagai offlaner yang pada akhirnya kembali dicadangkan.

Dengan kondisinya saat ini, tidak menutup kemungkinan bagi Sasa untuk berpindah ke tim lain ataupun tetap bertahan bersama ONIC. Itulah dia perjalanan karir dari ONIC Sasa mobile legends. Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!